Season 2 (6)

416 61 8
                                    

Sakura menatap frame foto 10 inc yang dia pajang di dalam kantornya, disana terdapat banyak penghargaan berupa penghargaan dokter kandungan terbaik. Name tag di meja bertuliskan Haruno Sakura, mata tegasnya tetap memandang frame foto yang berisikan keluarga Uchiha dan dirinya disana, Namum mata yang tadinya memandang lembut berubah menjadi dingin saat melihat wajah seseorang.

 Name tag di meja bertuliskan Haruno Sakura, mata tegasnya tetap memandang frame foto yang berisikan keluarga Uchiha dan dirinya disana, Namum mata yang tadinya memandang lembut berubah menjadi dingin saat melihat wajah seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto itu di ambil saat Sarada berusia 2 tahun, dimana Sakura masih menerima segalanya dari Sasuke, kasih sayang, cinta, dan perhatian. Kini semua berubah saat kejadian itu terjadi. Dimana Sakura datang ke new York sendiri saat Sarada berusia 3 tahun, alih-alih ingin mengejutkan suaminya tetapi malah ia yang terkejut.

Shion, nama itu lagi. Dan Sakura melihatnya di dalam apartemen suaminya tanpa suaminya meminta izin terlebih dahulu, Sakura sudah menyatakan jika itu sudah termasuk perbuatan selingkuh. Dan 4 tahun sudah berlalu saat kejadian itu, Sarada sudah berusia 7 tahun.

Beralih ke yang lain, Itachi sudah menikah dengan tunangannya Uchiha Izumi, dan kakaknya Sasori masih terus menjomblo. Kakaknya sibuk dengan berbagai hal tentang usaha traveling nya yang berjalan maju dengan pesat ia bahkan sampai membuat aplikasi untuk memudahkan setiap umat manusia.

Dan Naruto sahabat Sasuke, menikah dengan temannya Hinata. Mereka sebulan sekali datang menemui Sakura karena Hinata sedang mengandung anak ke 2, usia kandungannya sudah memasuki 5 bulan. Anak pertamanya berusia 5 tahun dimana pada saat kelahiran anak Naruto Sakura sedang sibuk kuliah di bidang kesehatan kandungan.

Ino yang baru saja menikah 1 tahun yang lalu memutuskan untuk program kehamilan padanya, ia pun selalu datang tepat waktu sebulan sekali. Mereka masih saling berhubungan dengan baik kecuali 1 orang yaitu suaminya sendiri, Sakura selalu saja menghindari pertemuan dengan suaminya. Bahkan dalam acara keluarga sekalipun, yang membuatnya seperti itu adalah Sasuke sendiri.

Ya Sasuke meneruskan perusahaan ayahnya di bidang intertain, dan tanpa sengaja dia jadi sorotan media karena paras tampannya. Sesekali saat kekurangan model pria Sasuke sering di tunjuk untuk menggantikannya karena parasnya yang tampan dan badan yang terawat, pemilik ke dua Tv channel UtV itu sering sekali jadi bahan gosip di media. Lebih seringnya adalah bergonta ganti pasangan, itu yang membuat Sakura muak pada Sasuke.

3 tahun kepulangan Sasuke dari study di new York Sasuke dan Sakura jarang sekali bertemu. Saat bertemu pun seperti orang yang tidak saling mengenal dan itu di terapkan pada Sakura. Sakura yang selalu menghindar bahkan ia rela meninggalkan acara demi tidak berlama-lama di satu ruangan bersama Sasuke.

Mikoto is calling

Sakura memandang ponselnya jarinya menggeser tanda telepon ke atas. "Halo Ibu?"

"Datang lah, sudah waktunya Sarada di jemput."

"Hm, baiklah aku akan datang."

.
.
.

Mikoto menyerahkan selembar Map berisikan kertas, Sakura langsung memeriksanya dan wajahnya berubah kesal saat tidak ada tanda tangan orang yang di harapkan. "Kenapa dia tidak mau menandatangani nya lagi Bu?"

Line TwoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang