Ting tong tong tong
"Siapa sih pagi pagi bertamu". gerutu perempuan cantik yg sedang memasak
"Anyaaaa...kamu denger suara bell kan.. Kenapa gak di bukain sih??". Kesal sang kakak yg baru keluar dari dapur
"Kak Raline sayang..gak liat apa aku lagi sibuk". Saut sang adik yg bernama Anya sambil mengunyah rotinya
"Sibuk apaan..kamu lagi makan doank perasaan". Heran Raline menatap adiknya kesal
"Nah ini kesibukan aku sekarang..makan..". jawab Anya nyengir
Tiba-tiba adik ketiga mereka muncul.. mencium pipi kedua kakak nya..
"Ada apaan sih pagi pagi ribut kak??oh iya itu tamu gak di bukain pintu??".heran sang adik
"Bukain lu sana dek,,KK mager mo bangun😁". Jawab Anya nyengir
"Dih kok aku kak...". Saut adik mereka kesal
Sedangkan KK pertama hanya menghela nafas sabar menghadapi kedua adiknya itu..
"Anya..tadi kan KK nyuruhnya kamu..kenapa jadi nyuruh adik kamu yg bukain pintu dan Enzy kamu udah bangunin Zee belum??".ucap Raline melerai keduanya
"Iya iya ah..ini aku bukain pintu nya ah..bawel deh". Kesal Anya dengan malas menuju ke depan
Lalu pandangan Raline tertuju pada Enzy yg belum menjawab pertanyaan nya..
"Hehe...Zee udah bangun kok kak.. bentar lagi juga turun..".saut Enzy nyengir
Raline hanya geleng-geleng kepala melihat Enzy
Sedangkan di tempat lain yaitu di kamar si bungsu yg bernama Azizi atau biasa di panggil Zee..dia baru aja selesai dengan seragam sekolah nya..
Zee POV
Hmm...apa yg kurang yah..buku udah alat tulis udah..oke siipphh..semua udah lengkap.. penampilan oke.. cantik cakep keren...haduh gw lupa...mau ngenalin diri..hehe..hai gaysss kenalin gw Azizi Syafa Ashadel..pasti kalian udah kenal gw kan..gw punya tiga kakak perempuan yg super duper ngeselin pokoknya..mereka begitu overprotektif sama gw..tapi gw sayang sama mereka bertiga.. kakak pertama gw namanya kak Raline..dia seorang CEO muda..belum merried katanya mau fokus sama karier dan mantau gw katanya.. ngeselin kan..kakak kedua gw namanya kak Anya..dia seorang model..dia memiliki tubuh yg sangat seksi..banyak kaum Adam yg mendambakan nya tapi sayangnya kriteria KK gw itu tinggi banget..udah berapa cowok dia tolak.. dengan alasan dia gak suka cowok..alasan paling gila yg pernah gw denger..dan kakak ketiga gw namanya kak Enzy..dia salah satu host di stasiun televisi.. namanya cukup terkenal..dia sama masih jomblo.. banyak juga yg suka sama kak Enzy..tapi dasarnya kak Enzy ini gak pernah peka ma perasaan orang jadi dia bodo amat gitu deh..kalo kata dia gini"ngapain pacaran dek..bikin sakit hati".yg jadi pertanyaan emang dia pernah sakit hati HAHAHAHA...dan gw adalah adik Kesayangan mereka bertiga..gw beruntung memiliki mereka walaupun kadang suka kesel kalo mereka yg terlalu membatasi pergaulan gw.. untuk orang tua kita mereka ada kok...cuma mereka tinggal di New York..dan meninggalkan gw bersama ketiga kakak perempuan gw di Indonesia..hari ini adalah hari pertama gw masuk sekolah setelah liburan panjang..
KAMU SEDANG MEMBACA
TRI3 SISTER
Ficção Adolescenteseorang adik perempuan yang selalu di awasi oleh ke-tiga kakak perempuannya "Zee balik gak kamu sekarang..kalo sampai jam 9 kamu belum sampai rumah kakak susulin kamu ke tempat tongkrongan". teriak kakak pertama di balik telepon "Zee hari ini biar K...