HNY 01

941 17 2
                                    

Tak Kenal Maka Tak Sayang! Maka dari itu aku akan menceritakan sedikit tentang profilku dan mamaku yang akan menjadi tokoh sentral dalam cerita ini. Jadi salam kenal guys🙏

Namaku? Namaku Riki Herlambang dan biasanya dipanggil Iki, aku sekarang berumur 20 tahun dan kuliah disalah satu universitas swasta ternama di daerah Grogol. Aku merupakan perantauan aka putera daerah, tepatnya dari kabupaten Semarang, provinsi Jawa Tengah. Salam kenal!

Sedikit kilas tentang keluargaku yang boleh dibilang cukup terpandang dan disegani, apalagi aku yang merupakan anak tunggal sehingga wajar jika kedua ortuku sangat memanjakanku, khususnya Mamaku. Mamaku sangat baik hati dan idaman seorang anak. Idaman?

Selama masa kuliah ini aku kos disalah satu kawasan elit di pusat kota, kamar kosku boleh dibilang cukup luas dengan kamar mandi didalamnya. Sungguh nyaman dan terjamin kualitasnya.

Papaku ialah Nanang Herlambang, seorang businessman yang super sibuk dan selalu keluar negeri untuk urusan kerjaannya, diusia yang mencapai 40 tahun ayahku sudah mencapai titik tertinggi dalam hidupnya. Pekerjaan yang mapan dan kekuarga yang harmonis. Sungguh perjuangan yang tidak mudah untuk mencapainya.

Sedangkan Mama, menurutku dia adalah wanita yang cantik diusia yang sudah 37 tahun, banyak yang bilang wajah Mama mirip kayak artis ibukota inisial SL yang semakin berumur semakin terlihat hot dan menggoda. Sexy bukan?

Nama Mamaku Vina Herlambang, payudara Mama ukuran 34D dan masih kencang di umurnya yang sekarang, dengan tinggi 170 cm dan body langsing serta kulit putih mulus wajar jika banyak pria yang tertarik dengan Mama. Dari tampilannya dia masih terlihat wanita umur 25tahunan keatas. Sungguh mempesona.

Terkadang jika Mama pergi ke pasar selalu saja ada yang menggoda Mama, baik dengan siulan maupun dengan rayuan mesum khas pria, namun Mama tidak pernah menanggapi semuanya itu dan hanya dibalasnya dengan senyuman saja.

Walaupun Mamaku dianugrahi tubuh yang montok dan aduhai, ia selalu memakai pakaian yang terbilang sopan jika akan keluar rumah, sepertinya Mama memang tidak pernah mengenakan atau punya baju yang seksi. Ia berkomitmen menjaga martabat seorang istri pengusaha besar yang wajib bersahaja.

Dan juga mamaku punya jiwa sosial yang tinggi. Ia dengan rutin mengunjungi pantiasuhan didaerahku dan menjadi donatur tetap untuk keberlangsungan hidup anak-anak yatim disana. Sudah cantik, baik hati lagi. Makin membuat terpesona.

Aku bisa dibilang mempunyai hubungan yang dekat dengan Mama. Terkadang Mama selalu menjadi tempat curhat dari setiap permasalahan yang kuhadapi dan nasehat dari Mama memang selama ini sangat membantuku. Mama adalah tempat besandarku setiap saat, bercerita apapun yang kurasakan dan itu terasa melegakan.

Terus aku ini sendiri mempunyai hasrat seks yang cukup tinggi, termasuk juga dengan Mama kandungku ini. Mama selalu kujadikan objekku ketika aku sedang onani, aku selalu membayangkan sedang bersetubuh dan bercinta dengan Mama. Kok bisa? Penasaran kan?!

Nah biar kuceritakan, mungkin ini tak lepas dari kelainanku yang lebih menyukai wanita berumur yang legit, dan ditambah juga seringnya aku mengakses film porno jepang, khususnya yang menceritakan hubungan seks ibu kandung dan anaknya. Semakin sering aku menonton film incest jepang tersebut membuat semakin besar hasratku untuk ngentot dengan Mama.

Di laptopku banyak foto-foto Mama yang mayoritas diantaranya ku foto tanpa sepengetahuannya, dan terkadang aku juga suka mengedit wajah Mama untuk dimasukkan ke gambar porno seks seorang wanita jepang yang berpakaian super seksi dan kutukar wajahnya dengan wajah Mama.

Hasilnya luar biasa, aku bukan saja bisa membayangkan Mama yang berpakaian seksi dihadapanku, tapi juga dapat melihat seandainya Mama dalam posisi dientot dan dengan wajah binalnya. Ughh Crott ku pun bisa sampai 3 kali. Luar biasa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Happy New YearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang