☔ :: Sakit.

2.3K 204 14
                                    

"Nahida, tolong rawat dirinya. Aku tak ingin, ia menderita lagi. Maaf, jika dia sudah besar aku akan menjemputnya."

"(F/N) - san... Aku mengerti."

"Scaramouche! Kamu gak boleh begitu sama (Name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Scaramouche! Kamu gak boleh begitu sama (Name). Dia temanmu."

"Aku cuma ngebantu dia biar ga ngerasain sakit lagi." Pisau yang ditangan milik anak lelaki itu diambil oleh wanita bernama Nahida. Ia langsung mengobati luka (Name) tanpa merespon perkataan anak tadi.

- ☔ -

(FullName). Anak yang dulunya diasuh oleh teman dari ibunya, alias Nahida. Kini dirinya sudah tumbuh menjadi gadis berumur 17 tahun yang menduduki kelas dua SMA. Tak ada yang special dari dirinya, tapi ia tak jomblo juga. Ia memiliki pacar, yang pacarnya adalah anak kepala sekolah dari sekolahnya.

"Xiao! Udah nungguin lama?"

"Belum."

"Yuk, berangkat." Walau terlihat dingin, (Name) tahu jika pacarnya ini perhatian dengannya. Mereka sudah menjalin hubungan ini selama empat tahun. Iya, empat tahun yang artinya ia sudah mengenalnya sejak SMP. Menjalani hari hari biasa bersama, itu hal yang (Name) sukai.

- ☔ -

"Cie, yang tadi berangkat bareng mas pacar." (Name) tersedak, ketika mendengar perkataan itu dari sahabatnya. Keqing, dan Ganyu. Ganyu sedikit pendiam, tapi ketika ia serius tak ada yang berani padanya. Sedangkan Keqing, ya bisa dilihat dari penampilannya ia adalah ketua OSIS yang berpendirian teguh.

"Apasih. Oh, kalian sibuk gak nanti? Mau main gak, kita dah lama ga main bareng." (Name) antusias dalam memberikan pertanyaan itu, tapi wajah teman temannya sedikit murung yang artinya mereka tak bisa.

"Ah, baiklah. Aku akan mengajak Xiao saja, kalian mau titip sesuatu?"

"Oh, tumben sekali kau menanyakan hal itu. Kalau begitu bawakan apa saja yang penting bisa di makan." Keqing menyaut, sedangkan ganyu hanya ikut mengangguk yang artinya ikut pendapat Keqing.

"Hee, kalian masih suka ngemil sebelum tidur ya. Gak baik loh."

Tak selang lama mereka dikantin, (Name) melihat Xiao yang sedang bersama gadis berambut coklat. Gadis itu terlihat imut dimata (Name), dengan gaya twinstailnya. (Name) mencoba mendekati Xiao, menanyakan apakah nanti ia akan sibuk atau tidak.

"Oh, Xiao! Ganyu, Keqing, aku ke Xiao dulu ya!"

"Haha, selamat bermesraan!"

𝐏DKT ; 𝐖anderer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang