# Part 3 : Case Locked - Room [B]

95 4 2
                                    

Happy Reading ! ^^

Its all belong to me..

.

.

.

「Pembunuhan Ruang Tertutup Part Ⅱ」

Fяèunδs..?

[ Chanyeol's Clinic ]

【22:30 PM】

Angin malam kembali bertiup dari arah barat. Kepekatan malam menjadi bukti nyata akan keberadaan makhluk yang sulit terdeteksi. Makhluk itu menatap kosong kearah gadis yang sedang tergolek lemah diatas ranjang. Kelopak gadis itu tertutup sempurna. Bibirnya yang tadinya merah menjadi kebiruan. pipinya yang biasanya dihiasi rona merah menjadi putih pucat bak manekin. Ia Kang Soora. Makhluk yang tengah memandangi soora sangatlah indah dan cantik. Ia memiliki rambut panjang dan lurus. Tubuhnya juga bercahaya dan tembus pandang. Ia mendekati soora. Kemudian memeluknya hangat.

"EOOMMAA !!" soora berteriak. Ia bangun dan terduduk di ranjangnya. Baju sekolahnya juga sudah berganti menjadi dress putih tanpa lengan.

Disisi kanan soora ada seorang namja yang tertidur sambil menelungkupkan tangannya di atas kasur . Soora menelan ludahnya. Ia kemudian mengedarkan pandangan ke sekeliling. ruangan ini didominasi warna putih. terlihat ada sebuah nakas di sisi kiri tempat tidurnya. Ia juga melihat ada selang infus yang terpasang di lengan kirinya.

soora kemudian beranjak dari ranjang dengan membawa tabung infusnya. Namun, beban berat di kepalanya sepertinya belum hilang. Ia kemudian terjatuh ke lantai.sontak hal tersebut membuat namja itu terbangun. Ia Do Kyungsoo.

"Ya ! Kang soora ! Apa yang kau lakukan, hah !!" Ujar Dio sambil memapah soora kembali ke kasurnya.

Mereka bertatapan sejenak. Onyx bertemu Manik coklat.

"Kau? Kyungsoo?" Tanya soora bingung.

"N-ne," ujar Dio kikuk. Terlihat jelas sekali guratan kecemasan disana.

"Ceritakan apa yang terjadi !" Perintah soora. Sekarang ia sudah berada di kasurnya dalam posisi menyandar di kepala(?) kasur.

》Rewind : ON《

After School - 3:35 PM

"Kyungsoo-oppa? Tidak ingin menemui Eomma dulu?" Kata Hyemi. Aish, sekarang ia malah memanggil eommaku dengan sebutan yang sama. Tapi, itu tidak penting. Karena aku sudah mendapatkan petunjuk darinya.

"Aniyo..Hyemi-sshi, gomawo." Ujarku dengan senyuman yang tulus. Aku kemudian menancap gas menuju apartemenku.

Kode yang diberikan sehun tadi. Telunjuk yang memutar searah jarum jam. Dan telunjuk yang berhenti kearah lantai. Tentu saja maksudnya nanti malam harus kembali lagi ke ruang kebersihan.

Malamnya.. 【22:00 PM】

Aku sudah sampai di parkiran apartemenku. Dan hanya terlihat satu-satunya mobil hyundai sonata berwarna hitam disana. Kai yang menyetir dan sehun disampingnya. Kau tau, jika dilihat dari depan, sehun dan kai sangat serasi. Haha,

"Jadi, bagaimana?" Tanyaku yang sudah memasuki mobil.

"Jelaskan kai, aku sedang menghubungi Baekhyun dan Suho."

"Haish, seenaknya saja kau menyuruhku, bocah." Kemudian, Kai terlihat menatapku serius dari kaca spion.

"kai, mungkin ada baiknya kau bercerita sambil menjalankan mobilnya" ujar sehun lagi. Kai terlihat memutar bola matanya kesal.

Mobil pun mulai berjalan menuju IDS.

"Gadis itu bernama Kang Hyunchan. Siswi kelas 3-2. Ia ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali di ruang kebersihan. Saksi utama, siswi dari kelas 3-1 Sung Jira. Sisanya, aku dan sehun. Ada beberapa bukti yang menguatkan bahwa ini adalah bunuh diri. Pertama, leher korban yang kebiruan karena jeratan tali. Kedua, diary yang menunjukkan seolah-olah ia sudah merencanakan bunuh diri ini sejak lama. Ketiga, narkotika."

"Bagaimana dengan sidik jari?"

tanyaku.

"Positif. Semuanya memiliki sidik jari yang sama. Yaitu, milik korban." Ujar kai.

"Motif bunuh diri?"

"Polisi menduga motifnya adalah tidak tahan dengan kekerasan fisik dalam lingkungan keluarga dan juga masalah percintaan."

"Kapan kematiannya?"

"Kalau dilihat dari kondisi mayat korban, diperkirakan ia meninggal kemarin malam." Jawab sehun.

"Hmm, lalu. Apa yang menyebabkan kalian ragu akan dugaan polisi?" Tanyaku lagi.

"Kai menemukan beberapa keganjilan dalam kasus bunuh diri ini, korban juga kemarin tidak masuk sekolah tanpa alasan," jawab sehun setelah menyudahi panggilannya.

"Oiya, suho dan baekhyun akan menyusul langsung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Curse and EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang