langkah awal

2 1 0
                                    


                                                                          senjana dan abimanyu 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                                                          senjana dan abimanyu 


                                                                                            ***

   tiga minggu berlalu semenjak kejadian di acara MGT raina sudah tidak pernah bertemu dengan kak senja.namun teman teman nya selalu laporan kepada raina di manapun mereka melihat senja.namun,seperti sebelumnya rsins tidak peduli.seperti sekarang ini.mereka sedang nongkrong di salah satu kafe dekat kampus mereka dan sedang laporan terhadap raina tentang senja.

  "rai tadi ada kak senja di katin ganteng banget anjir coba aja kita satu fakultas gw yakin pasti lo ikut ke kantin sama gue terus lo bakal liat kak senja" cerocos kayla walaupun di dalam mulutnya masih ada makanan yang belom dia telan.

  "kay walaupun gue ketemu atau pas pas san sama tuh orang gue ngga akan peduli" ucap raina 

  "aelah rain jangan gitu lah nanti suka lohhh" goda gayda 

  "kalo gue jadi raina pasti gue udah seneng banget tuh waktu kejadian di taman depan gedung ekonomi" tutur eca 

  "yawdah gantian ca lo jadi gue due jadi lo.mau nga?" tawar raina 

  "eg ngga ahh rain gw belom siap satu rumah sama abang lo masih sua degdegan kalo ketemu.hehehe" tolak eca sambil cengengesan

  "aelah si eca apa hubungannya tuker posisi sama bang faren?" tanya gayda 

  "ada lah.nih ya dengerin kalo gue tukaran posisi sama raina otomatis gue harus tinggal bersama kedua orang tua raiba dan bang faren di rumah nya dan raina di rumah gue.kan kalo derumah sama bang faren otomatis gue ketemu tiap hari sama dia.nah ketemu tiap hari nya itu loh gue belom siap soalnya gue suka melenyot didepan bang faren walaupun bang faren cuma liatin gue soalnya bang faren aja kelewat ganteng" jelas eca panjang kali lebar.

   raina kayla dan gayda yang mendengarkan nya melongo bersama tidak menyangka temen nya itu bisa berfikir panjang sampe ke situ padahal jika eca berfikir pasti menyok di tengah tengah.

  "lagian caaa itu kan ngga akan terjadi" balas raina 

  "tumben lo ca mikir dengan panjang lebar" tanya kayla yang masih terheran heran 

  "iyalah soalnya kan tentang bang faren." jawab ecaa

  "ingen ca bang faren udah punya tunagan lo mah apa paing cuba bubuk rengginag d mata bang faren" gayda mengingatkan.memang faren sudah memiliki tunagan yang iya lamar 4 bulan yang lalu.

  "aelah gay segala bilang lagi gue kan jadi sakit hati lagi denger nya" ucap eca dengan nada yang tersakiti.

  "ada ada bae lo ca gue bilang abang ya" goda raina 

senjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang