tidak sengaja

4 1 0
                                    

         hari hari terjalani dangan tenang seperti biasanya.di awali dengan kuliah dan rapat rapat kepengurusan yang senja jalani dengan tenang.sudah 2 minggu semenjak kejadian di kafe dia beom pernah bertemu kembali dengan raina.mungkin memang dia yang terlalu padat dengan kesibukannya.senja yang sedang duduk santai di atas kasurnya sambil menggegam ponsel nya yang menampilkan beranda instagram seorang perempuan.

        Dia yang selalu bertanya tanya kepada temn teman nya tentang username intagram seorang raina pun akhir nya mendapatkannya,semalem baru saja keanu memberi tau username IG raina is di beritahu teman nya yang memang kenal dengan raina.senja memandang nya dengan rasa bimbang antara ingin mem follownya atau tidak,soalnya kalo dia memfollow nya nanti ketahuan dia menstalker raina .

      setelah beberapa menit merenung,tiba tiba senja mendapatkan DM dari username yang bernama @ra1naa0_,seketika senja diam di tempat nya dan tersenyum senang.ia pun langsung membaca pesan tersut tanpa menundanya.

@ra1naa0_ :😊

    senja pun langsung membalasnya sambil tersenyum.

@ja_zyann : ada apa y? 

                                                                                                  ***

Raina yang sedang tiduran di atas tempat tidurnya bersama eca yang memang dia menginap karna kedua orang tua nya sedang ke luar kota dan pembantunya sedang izin dia yang takut sendirian jadilang menginap di rumah raina.Baik rana maupun eca kedunya sedang sibuk memainkan ponselnya bedanya eca ssambil mengoceh.

   "eheheh liat liat ji-sung gue cakep bangett cookkk" jerit eca sambil menatap wajah sang bias di layar ponselnya.

  raina yang kepo akhirnya ikut melihat "mana mana sini gue liat kalo emng cakep gue akui cakep" ujar raina 

  eca pun memberikan ponselny kepada raina dan raina langsung melihat poto yang ada di layar pomsel eca.seketika raina mengucap "ih kayak bayi mukanya,gw tuh sukanya yang cool cool gitu" ucap raina 

  "hehh ji-sung juga bisa ya cool cool membahana gitu mukanya" bela eca tidak mau my bias nya di jelekan oleh raina.

  "tapi kok kayak mirip si keanu ya tu orang mukanya" celetuk raina.

  "ihh cakepan ji-sung keman amana lah" eca langsung menolak pendapat raina.

  "nihh nihh tuh liattt" raina menunjukan poto keanu yang memang ada di galerinya karna semalem kayla mengirimnya di grup.

  eca mengambil ponsel nya raina dan menilik nilik nya dengan poto ji-sung. "tetep BEDA" tegas eca.tapi eca tidak langsung mengembalikan ponsel raina kepada pemilik nya dia membuka instagram dan mencari nama keanu di sana.

   "coba kita liat IG nya" ucap eca sedangkan raina hanya diam melihat apa yang di lakukan eca.

  "akhirnya ketemu" ucap eca bangga,raina melongo di samping nya kok bisa sih dia secepat itu menemukan IG nya keanu.

   eca sedang melihat poto poto keanu di instagram yang kebanyakan poto nya bersama teman temannya,raina pun ikut melihatnya.seketika eca heboh saat menemukan username IG seseorang.

  "eh ehh ehh liat ig nya kak senja" ucap eca dan langsung membuka propil ig nya senja 

  "jangan macem macem deh lo" raina memberi peringatan kepada eca,namun dengan gampang nya eca memecet tombol follow di ig nya senja.

  "ecaaaaaa apa apaan loooooo" raina dengan segera merebut ponselnya namun raib,eca langsung pergi lari menjauh dan masuk e dalam kamar mandi lalu menguncinya dari dalam,raina yang mesih berada di atas kasur pun pasrah dengan apa yang akan di lakukan eca.

senjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang