Alarm pun berbunyi di pagi hari ini matahari menyinari ku dan burung bernyanyi seolah menyambut hari ku bekerja,dengan rasa semangat dan bahagia aku bergegas untuk Mandi dan sarapan🌼Tak lama kemudian Echa menelpon ku untuk memberitahu bahwa CEO baru di perusahaan ku akan datang hari ini.
"Hey Anna apa kamu udah rapih?Ingat hari ini kamu gak boleh terlambat karna CEO kita akan datang hari ini?(Katanya)"
"Iyaa aku tau aku lagi rapih rapih aku gak akan terlambat lagi ko tenang aja ca(sambil bercanda)"
"Apa kamu tau CEO kita yang baru ini katanya dia orang yang galak dan dingin seperti gunung es(Katanya)"
"Ah apa iya kalau gitu aku harus cepat cepat agar tidak terlambat"
"Iya udah cepetan kamu mau bareng aku gak ,tapi denger denger CEO kita sangat tampan?(Kata Eca)"
"Oke aku tunggu kamu di rumah ku ya ,kamu bawa kendaraan kan kita bareng deh biar cepet ya,Ah masa ?aku gak bakal terpikat tuh sama CEO kita karna cowok idaman ku yang paling ganteng aku yakin aku bakal bertemu dengan nya?(kata ku)"
"Ah yaudah yaudah aku tutup telpon dulu aku mau jemput kamu dulu ni bentar lagi aku sampai sana cepat kamu rapih rapih nya(kata nya)"
"Oke oke"20menit kemudian Eca datang aku bergegas berangkat bersama nya ke kantor.Ya sesampai nya di kantor karyawan karyawan lain nya berkumpul menyambut kedatangan CEO baru kamu kami sangat antusias menunggu kedatangan nya..
"Vian apa CEO kita bentar lagi datang(kata ku)."
"Iyaa tapi pasti nya aku masih yang paling tampan di sini(sambil tertawa)"
"Iya itu kamu yang bilang ,udah mending aku dekat sama yang lain aja?(kata ku)"
"Eitss udah disini aja bentar lagi datang loh!(katanya sambil menarik tangan ku)"
"Oke oke tapi kamu diam jangan banyak tingkah yang gak jelas lagi(Kataku sambil bete)"
"Iya iya santai aku bakal diam(kata nya)"Tidak lama kemudian CEO baru kita datang dan menghampiri karyawan karyawan lain nya untuk memperkenalkan diri dan disini aku terkejut ternyata CEO baru kami adalah dia.
"Selamat pagi semua nya, perkenalkan nama saya pak Mike,saya adalah CEO baru perusahaan ini semoga kalian mampu bekerja sama dan mampu membangun kinerja bagi perusahaan ini(Sambil senyum dengan tatapan dingin)"
Karyawan lain pun menyambut nya dengan hangat tapi tidak dengan ku ,aku terkejut seketika aku bingung dan bahagia karna mimpi ku terwujud tapi mengapa harus CEO ku aku pun langsung mendekati nya untuk berbicara kepadanya?
"Hei apa kamu mengenal ku,bapak yang selalu ada di mimpi ku tiap malam(Sambil tersenyum bahagia)"
"Apa yang kau bicarakan!maaf saya tidak ada waktu untuk berbicara kepada anda?sebaiknya kamu pergi ke ruangan kerja anda(Dengan raut muka marah)"
"Baaa baik pak maaf saya mungkin salah orang(Dengan rasa kecewa)"Dia pun segera meninggalkan ku untuk pergi ke ruangan nya,Aku tak percaya dia ada disini ,tapi mengapa dia tak mengenal ku apa hanya aku yang mengenal nya apakah hanya aku yang mempikan nya ?rasa nya aneh bagiku,Aku pun pergi ke ruangan ku aku bergegas mengerjakan semua tugas ku dengan baik.
"Ah mengapa aku selalu melihat arah ruangan nya padahal dia saja tidak mengenal ku sama sekali!Dia dia datang menghampiri ku apa dia sudah mengingat ku(sambil berbicara dalam hati)"
"Apakah kamu yang bernama anna?(kata CEO ku)"
"Iya benar,apa kamu mengenal ku apa kamu ingat aku?(Kataku sambil tersenyum)"
"Apa yang kau bicarakan!Aku datang hanya ingin kamu mengerjakan tugas tugas yang aku kirimkan kepadamu sekarang juga ingat besok kasih laporan nya kepadaku segera jangan menunda waktu ku ingat(Sambil membentaku)"
"Baik pak baik saya akan kerjakan sekarang juga(Dengan rasa takut dan kecewa)"
"Baik cepat kerjakan dan ingat jangan kamu muncul di hadapanku,dan ingat aku CEO disini dan bukan pacar hayalan mu(Kata nya dengan mata sinis)"
"baaa baik pak maaf(Kata ku)"Aku langsung mengerjakan semua nya dengan secepat mungkin dan sampai aku melupakan jam istirahat ku hanya untuk menyelesaikan nya dan hari ini aku lembur bekerja mungkin hari ini hari yang sangat melelah kan ku,Alvian dan Eca pun menghampiri ku dan Sasha Pegawai disini yang tidak menyukai ku juga menemui ku ya aku tau kedatangan nya hanya untuk membuat masalah karna memang dia seperti nya menyukai CEO kita?
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet dream's
RomanceAnna yang bekerja di salah satu perusahaan yang selalu bekerja keras dengan penuh ambisi dan selalu menginginkan kekasih di mimpi nya tersebut dan ternyata pria itu CEO perusahaan Anna bekerja akan kah dia mendapatkan hati Pria tersebut kita saksika...