Hari pertama bekerja

3 2 3
                                    

Aku Anna,hari ini aku bekerja di suatu perusahaan ternama dan ini hari pertama ku bekerja!Tapi aku kesiangan di hari pertama ku.

"Mamaaaa,kenapa aku gak di bangunin hari ini kan hari pertama ku bekerja(Dengan rasa panik dan kesal)"
   
"loh kan mama udah bangunin kamu berapa kali! yasudah segera kamu mandi sarapan langsung kamu berangkat bekerja?
 
     "Aku mau mandi ga sarapan aku udah kesiangan Mah"

          Aku bergegas ke kamar mandi dan segera mandi dan rapih rapih setelah rapih aku langsung berpamitan dengan mamah dan papah ku ,setelah itu aku berlari ke arah busway untuk sampai ke kantor!

    "Argg sepertinya akan terlambat (ucap dalam hati)"10menit kemudian datang bis dan aku langsung segera berangkat?sesampainya disana aku bertemu sahabat SMA ku bekerja disatu perusahaan yang sama dengan ku.

       "Ecaaa,Tunggu aku apakah aku terlambat?(Sambil berlali ke arah nya)"
      "Ah untung kamu udah sampai 10 menit lagi kamu bisa terlambat,kenapa di hari pertama sudah terlambat si Anna?
           "Ini gara gara tadi malam aku bermain game kesukaan ku sampai lupa waktu,Ett,kamu tau tadi malam aku bermimpi bertemu pria idaman ku caa dia ganteng banget dan di dalam mimpiku dia menciumku(dengan rasa senang dan bahagia)"💓
      "Seperti apaa pria tersebut sampai sampai kamu terpesona(Sambil merangkul ku)"
      "Ahhh,kamu kepo ni hahaha udah aku mau mulai bekerja(Kata ku)

        Aku mengerjakan semua pekerjaan dengan baik di hari pertama ku bekerja, Datang seorang karyawan yang mendekati ku dengan alasan ingin berkenalan yaa namanya Alvian,Dia pria yang sangat narsis dan baik walaupun juga terkenal jail?

      "Heey anak baruu,apakah istirahat nanti kita bisa bertemu(Sambil tersenyum lebar)
      "untuk apaa?(Ucapku)
         "Eits,aku akan memperkenal kan teman teman disini dan kamu harus mentraktirku di hari pertama kau bekerja (Sambil merangkul dan tersenyum)
        "Oke aku akan mentraktir mu tapi dengan satu syarat menjaulah dari ku(ucap ku)!
        "Hey hey hey jangan malu kita sekarang akan menjadi teman akrab broo(Dengan gaya nya yang tengil)
      "iyaa udah aku ingin mengerjakan tugas ku dulu yaaa, udah kamu kerjakan tugas mu sana sebentar lagi jam istirahat cepat sana"
       "oke oke aku akan ke ruangan ku ingat kamu harus mentraktirku (ucap nya sambil cengar cengir)
            "Iya sanaaa,aku ingat(kata ku)🍁

      20menit kemudian akhirnya istirahat aku langsung pergi menemui teman ku ecaa,Dan si Alvian datang menghampiri ku sambil cengengesan.

       "Ecaa,ayo kita ke kantin aku sudah lapar?(Ucap ku)
    "ayo aku juga udah lapar,eh itu Alvian kenapa dia kesini(Katanya)
  "Dia tadi kenalan dengan ku dan katanya dia minta di traktir dengan alasan perkenalan pertama bekerja(kata ku).
     
     Alvian pun langsung menghampiri ku dengan  merangkul ku dan  tertawa bahagia

    " Halooo annaa sudah siap pergi ke kantin(dengan gaya nya yang tersenyum cengar cengir)"
      "Iyaa udah ayoo ayoo ingat untuk hari ini saja besok aku gak traktir lagi oke(Ucap ku)
    "Ah tenang hanya untuk hari ini saja bener kan caa (sambil tertawa).
     "iya aja deh Vian suka suka kamu ajaa(Kata ecaa)
    
          Di kantin kami memesan makan dan minum,sambil berbincang dan bercanda sambil tertawa dengan tingkah Alvian yang jail dan lucu, sesudah jam istirahat ku habis aku lanjut bekerja kembali dan menunggu waktu pulang,sesampai nya dirumah aku langsung segera mandi dan makan malam .

     "Mah aku pulang,(dengan rasa lelah)
   "Iyasudah kamu segera mandi abis itu kamu makan dan tidur ya kak biar besok gak terlambat lagi(ucap mamah ku)
      "Iya mah iyaa(Sambil mengambil handuk untuk mandi)
   
  Aku pun langsung segera mandi dan makan ,setelah itu aku bergegas tidur karna besok aku harus masuk pagi apalagi jarak rumah ku ke arah kantor sangat jauh itu sangat melelahkan.

    "Mah aku tidur dulu ya besok bangunin aku pagi pagi ya mah(ucapku)
    "iya udah sana kamu tidur besok pagi mamah bangunin(kata mamah)

     Aku pun tertidur dan lagi lagi aku memimpikan pria itu lagi.

    "Kamu,kamu kenapa biii bissaa datang ke mimpiku lagi(kata ku)
  "Apakah kamu melupakan ku,aku adalah kekasih mu(katanya sambil tersenyum)
     "Apakah dia gila aku aja gak kenal tapi mengapa dia bilang dia kekasih ku(ucap dalam hati sambil terheran heran)
    Sudah ayo kita pergi aku mau ajak kamu ke suatu tempat (katanya sambil memegang tangan ku)
   Tuuu,tunggu aku tidak mengenal mu,kamu siapa(kataku)
       "Aku pacar kamu,aku Mike yasudah kamu jangan pikirkan apapun ayo aku ajak kamu kesuatu tempat (katanya)

     Sesampainya disana dia mengajak ku ke taman dia mengajak ku bermain ayunan dan dia pun mendorong ayunan tersebut entah mengapa aku merasakan bahagia bersama nya dan mimpi ini sangat indah dan aku tidak bisa melupakan nyaa.
    
 

sweet dream's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang