greshan bertemu.

450 25 2
                                    

Di dalam mobil shani  memperhatikan wajah grashia ,lucu juga tuh cewek.. Enaknya diapain yaa..??shani, sambil berfikir tapi bingun....ah otak gue nggak mau kerja samanya nih ....ngaco aja pikiran otak gue......
Shani turun dari mobil ..
dan semua
Siswa siswi, terkagum dengan dirinya betapa tidak ,wau sempurna.. Ucapan para siswa siswi tersebut ,Tapi tidak untuk grashia ,gee mendumel b aja...
Dan didengar oleh shani...
Dalam hati shani seruu ,juga ,cewek ini tidak terpesona denganku,..






Grashia ketika mau jalan pergi ,
pintu mobil yang mewah itu terbuka ,semua siswa siswi heboh.. Grashia cuma diam dan memperhatikan ,b aja kata grashia...
Ketika gee mau meninggal tempat parkir itu...shani menghampiri ge..
Dan berkata kamu jadi milik gue mulai hari ini ,tidak ada penolakkan ...
Karna loe telah melanggar peraturan ,yang diterap kan disini...
Ngerti.......
Gee pun bingung ,,dan berucap serta matanya fokus memandang shani ,maksud loe apa ,??
Apa hak loe,menjadikan gue milik loe,cewek aneh,gue dan loe aja belum ,Kenal....ngucap hak milik lagii...
Shani maju perlahan mendekati grashia....grashia pun mundur dan tertahan oleh mobil shani... Shani semakin mendekat ......dekat.... Dan lebih dekat lagi....dan membisikan ditelinga grashia ikuti keinginan gueee......
Kalau loe mau bertahan disekolah ini..........
Mengerti................
Dan shani berucap lagi bye cewek aneh.. Sambil tersenyum yang begitu
Sempurna.....












Shanipun pergi meninggalkan grashia yang berdiri  seperti patung dimoll.....dalam hati shani .
mungkin tuh,cewek aneh, kaget ..shani nih bos...
Shani berjalan dengan gaya coll dan keren menuju kelasnya ..
Sepanjang shani, berjalan menujuh kelas siswa siswi berkata..
Beruntung banget tuh cewek,bisa dekat dan dia, disenyumin bidadari ,  tapi tuh ,cewek cantik juga ,patahati...Deh gue.....ucapan semua siswa siswa..

Shani hanya bisa berjalan ,mendengarkan ucapan siswa siswi diindra pendengarnya ,shani menuju kelasnya, yang tentunya shani tak perlu cape pergi kemading dulu,karna shani sudah mengetahui letak kelasnya .X.A.vip terlengkap...

ingat disini autor cuma mau bilang,shani kamu sempurna......

Shani pun masuk kekelas ,dan shani memiliki kursi paling belakang dekat jendela ,agar shani bisa tidur ,,ketika bosan atau moodnya tidak ingin diganggu oleh siswa siswi lain yang rajin, lah,ribut lah ..
Shani adalah shani ..yang keren......
shani memiliki sahabat tapi sahabatnya, belum balik dari liburan nyaa.diluar negri......
Shani duduk dan mengambil hoodie ditasnya ,memakainya  dan tidur sambil menunggu siswa siswi lain masuk kelas dan berdatang....
Skipp.............












Sisi lain grashia seperti patung dan kaget,ya tuhan gue, baru masuk sekolah, smk 48 internasional school ,sudah dijadikan hak milik .entah cewek gila yang sama ,sekali gue tidak
mengetahui namanyaa...
Gara_gara parkir motor disini ,gue jadi kena ...Imbasnya
Sial banget sih.. Akan kah,gue biasa bertahan sampai lulus disekolah ini..
Papa ...... Maamaaa......
Gege mau pindah sekolah aja......

Baru hari pertama masa shania grashia Harlan lemah sih....kau gee ngadu kemama dan papa ,yang ada gue diketawain,baru gitu aja lemah...

Grashia ,berjalan menujuh kelas nya tak lupa ,indra pendengaran telinga ge ,mendengar siswa siswi .
memuji cantik.
Bidadarilah..tak lupa juga grashia mendengar keren banget tuh cewek bisa dekat dan disenyumin bidadari... Dalam hari grashia tuh cewek yang menjadikan ,gue hak miliknya bidadari ,mata kalian ditaro dimana sih,iblis iyaa......kesel gue...
Dumel gee,lagi dan lagi andai aja kalian tau...huuu .
Eh kemading dulu,liat kelas ,gue dimana... Ribet banget sih,
Sekolah disini mana luas ,cape gege jalan nyaa...
Papa ,mama awas aja.... Dirumah.....
Kesal gege..........
Autor ketawa bahagia............
Sabar yaa gege... ...

Autor bikin cerita ini bahagia.....
Komen...saran dan masukkan kalian ,
Bakal ada dicerita ini jika autor ingin...........

cinta tulus greshanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang