Sesampainya ,Di mading grashia mencari namanya.
nama gue mana ya.....
Banyak banget lagi nama siswa siswi disini... Ah kesal gue.........Walaupun grashia kesal ,gee masih fokus mencari namanya ,tapi
Tiba_tiba di samping gee ,berdiri manusia begitu cantik dengan mata coklat yang indah serta parfum yang wangi ,baju rapih..bagai bidadari , gadis itu bernama yessica tamara.sahabat grashia waktu sd ..Wangi banget,kayaknya parfum ini ge kenal deh.....grashia menghadap samping dan berucap loe....sambil grashia melihat dari bawah sampai atas ,ge berdumel pelan ,cantik .....
Tapi chika bisa mendengarnya apa yang ge ucap,.mata chika dan ge saling pandang ..
Chikapun berucap, loe kenal gue......
Grashiapun berucap ..
Masa gue nggak ,kenal sama sahabat sd gue ....chika pun sok.......
Loe...... Gee teman sd gue ,akhir nya kita bertemu lagi..mereka berpelukkan ....para siswa siswi berucap lagi, tuh cewek ,tadi disenyumin bidadari...sekarang berpelukan dengan bidadari lagii...
Beruntung banget sih.. Bikin iri aja...Gee mendengar ,ucapan siswa siswi yang membuat telinga nya risih,gee pun melepaskan pelukkan chika... Geee kok ,pelukannyaa, dilepas sih, manjanya chika berlaku kegee sahabatnya,akunya masih kangen gege 3tahun ge hilang,tanpa kabar kamu
Kemana aja gee.....
Aku bakal jelasin semua chika tapi jangan disini ya ,liat tuh kita dilihattin chika.siswa siswi ,..!!
kamu sih terlalu cantik sekarang .ucap gee..
berkaca pada kaca ,juga gee ucap chika....
Cari nama dulu yuuu.. Baru kekelas ,mau bell nih......iyaa gee,kamu yaa masih gemes dan imut kayak dulu... Ucap chika.....
Sipaling tau ucap gee..... Geee aku nemu nih ,nama kamu shania grashia harlan kelas X.A vip.....Kok bisa sih,chik ...dapat nama aku cepat banget,dari tadi gege cari tidak nemu_nemu ... Makanya gee ,cari nama itu serius,jangan bawel.mulu....
Dari tadi ,aku perhatiin kamu, tau gee,ngedumel ,mulu..hari pertama sekolah juga ,mood kamu udah bete aja,....siapa sih,yang buat sahabatku ,moodnya hancur ,dipagii hari ini... Senyum kali gege... Iya chika .syukur kita bertemu ..jadi ada kamu deh ,yang jaga aku......
Enak aja,yah ge!!emang aku body gard kamu ,,,ogah.... Chikaa mah gitu...
Canda gee... Nama kamu cari dulu chika.. Udah nemu kok gee dari tadi....
Ucap chika ,,terus gimana chik kita sekelas ...ucap grashia....yaa maaf ya ge ,kita nggak sekelas..... Ucap chika Kok gitu sih...im so sad... Ucap gege..
Tenang ge,aku akan menjaga kamu kok.... Ucap chika ..dalam hati grashia gimana kalau cewek tadi sekelas dengan gue ...ya tuhan...
Ge ..... Gege.... Ge.... Kok loe ngelamun sih,mikirin apa hmm....
Nanti bakal gege cerita tapi bukan sekarang ya...udah 2 janji loe gee ,awas aja kalau loe nggak cerita..
Ya udah yuuu..chika menggenggam tangan grashia ,sambil berjalan menuju kelas yang mereka cari..
Diperjalan siswa siswi heboh digenggam bidadari rasanya gimana yaa....Ucap siswi cowok..
Siswa lain berucap apa mereka udah ,punya hubungan terus ,bidadari yang sempurna apa nya cewek cantik ini...
Chika mendengar ucapan siswa ,tadi dan menanyakan kegee ,maksud ucapan apa ??bidadari yang dekat sama kamu selain aku siapa gee....
Ge pun berucap aku nggak tau chikaa .Ditengah perjalanan chika berhenti dan sontak membuat grashia heran,kok berhenti sih chik...chikapun berucap kita beda kelas gege.. Semangat belajar nya gee..
Itu kelas kamu yang diujung X.A vip dan kelas aku X.C.vip .ya udah makasih ya chikanya gege...
Tapi tunggu dulu gee... Hp kamu mana gee...,grashia pun berberikan hpnya kechika ,sandinya masih yg dulu chika.. Ucap gee ,chika masih ingat kan ,ingat dong gee.. Ini hp kamu... Disitu ada nomor aku yaa gee.. Dan aku juga udah save nomor kamu....ucap chikaPeluk dulu gee,ucap chika lagii....
Gee pun memeluk chika dan segera kekelas karna bel ,pelajaran akan mulai....
Skip....Didalam kelas shani tertidur ,tapi karna siswa siswi ,sudah berdatang dan heboh, dalam menggibah .
Didengar oleh shani ,karna shani melupakan benda kesayangan nya ,yaitu headset yang biasa shani gunakan untuk mendengar musik...
Siswa berkata gila sih,beruntung banget cewek yang diparkiran tadi dipeluk bidadari ..dalam hati shani tunggu pembalasanku yaa cewek aneh........Karna shani kesal ,shani berdiri dari bangkunya dan ingin keluar ...
Tapii.... Pas dekat pintu keluar. Shani dikejutkan cewek yang jadi miliknya ,berpelukkan didepan mata nya sendiri........shani cuma fokus melihat dan memutar balik kembali duduk di kelas... Sambil menundukan kepala nya......
Tapi dipikir shani ,bertanya_tanya ,siapa cewek itu,bisa peluk dengan milik gue...
Nggak ada yang boleh sentuh hak milik shani indira natio....Awas aja,kamu cewek aneh..................
Ucap shani.Autor tadi kesal banget,nulis cape_cape ,tapi cerita nya ke hapus..
Kocak.. Bikin lagii deh...Bilang sukaa biar semangat tulis nyaa......
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tulus greshan
RandomCerita ini kegabutanku saja. Maaf..apabila cerita ini ,alur ceritanya ngaco😇