Happy Reading~🦊
╰─────────────────╯"𝐊𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐚𝐤𝐮.." ──────────────────────────
───────────────────
.
.
.
.
.
━━Disuatu malam seorang gadis sedang memandang ponsel ngenggamnya dengan serius.
Rupanya dia sedang baca novel (?) yang berjudul "who made me a princess" atau bisa kita singkat "WMMAP".
Dia terus membaca novel itu sampai seseorang membuka pintu kamarnya.
Terlihat dua orang dewasa didepan sang gadis. Kedua orang dewasa itu memandang gadis itu dengan tatapan amarah.
Salah satu dari kedua orang dewasa itu jalan kearah kasur tempat gadis itu duduk dan ia langsung menampar gadis itu berkali-kali sampai pipi mulus sang gadis itu memerah.
Setelah yang satu telah selesai melakukan kegiatannya sekarang gantian yang satunya lagi. Namun yang ini agak berbeda cara mengkasarin gadis itu.
Sekarang gadis itu ditonjok, ditendang, bahkan sampai dibanting.g.
Maksudnya cuma melempar buku doang dan juga memukul dibagian perut.
Setelah mereka puas lalu pergi tanpa berbicara apapun karna ini sudah malam takutnya nanti malah sampai ke tetangga kan nantinya malah jadi kacau.
Gadis itu yang bernama (name) altezza Valeria biasa dipanggil (name).
Sekarang (name) hanya menerima nasibnya yang tidak diinginkan kedua orang tuanya. Ya mereka yang memukuli (name) adalah kedua orang tuanya (name).
(Name) pergi kelemari yang biasanya
(Name) buat taruh obat dan lainnya.Ia langsung mengambil p3k dan mengobati luka²nya dan ia tidak lupa untuk minum obatnya.
Setelah minum obat ia langsung melanjutkan aktivitasnya tadi yang sempet terhenti karna ada pengangu.
Pagi pun tiba, bulan telah hilang dan diganti oleh matahari.
(Name) sekarang sedang tidur dikasur empuknya. Ia kelihatan sangat lelah.
Damai..
Namun semua kedamaian yang seharusnya ia dapatkan dihari liburnya itu hilang, karna ada pengangu.
"OY!KAU BANGUN!! UDAH NUMPANG, MALES² LAGI!! UDAH SANA BANGUN LALU CUCI PIRING, MASAK, DAN BANYAK LAGI YANG HARUS KAU LAKUIN PAHAM!!" - teriak wanita paruh baya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐨𝐮𝐬𝐢𝐧 𝐟𝐫𝐨𝐦 𝐀𝐭𝐡𝐚𝐧𝐚𝐬𝐢𝐚 [WMMAP x Readers]
Teen Fictionhiatus untuk beberapa saat. ──── 𝐒𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐩𝐞𝐧𝐲𝐮𝐤𝐚 𝐠𝐞𝐩𝐞𝐧𝐠 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 (𝐧𝐚𝐦𝐞) 𝐀𝐥𝐭𝐞𝐳𝐳𝐚 𝐕𝐚𝐥𝐞𝐫𝐢𝐚. 𝐃𝐢𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠, 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤, 𝐢𝐦𝐮𝐭, 𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐒𝐞𝐧𝐠𝐤𝐥𝐞𝐤 𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧...