#1 Dancing

29 6 2
                                    

Rokuya Nagi X Reader

IDOLiS7

©BandaiNamco Online

❀° ┄───────╮

Happy Reading

╰───────┄ °❀

Seorang gadis tengah termenung di kursi Taman, wajahnya terlihat murung dan kacau. Namun, ia langsung tersadar dari lamunannya kala suara sosok yang ia kenal masuk ke indera pendengarannya.

"Hello, kau baik-baik saja, Y/N?"

Gadis berambut (h/c) itu menoleg ke sumber suara, manik (e/c) nya menatap sayu pria di hadapannya itu.

"Hai, Nagi-san," balasnya dengan nada sedih. Pria bwrbadan jangkung itu pun duduk disamping gadis itu.

"What's up? Kau terlihat swdih, mungkin watashi bisa membantumu. Sekarang ayo katakan, ada apa?"

Y/N hanya menatap Nagi dengan tatapan sedih. Ia terlihat sangat kacau.

"Yah.... Aku hanya.... Takut tak bisa lulus ujian SMA ku tahun ini, jika itu terjadi.... Keluargaku akan marah sekali....,"

Nagi pun berdiri, ia pun mwngulurkan tangannya pada Y/N sambil tersenyum lembut. "Lat's dancing. Mungkin dengan ini kau merasa lebih baik, ayo,"

Y/N pun menerima uluran tangan Nagi. Lalu, ia bangkit dari posisi duduknya. Lalu, ia menari bersama Nagi. Di iringi lantunan merdu dari pria berambut pirang itu dan hembusan angin yang menyejukkan membuat suasana semakin syahdu.

Mereka menari dan bernyanyi bersama, menikmati suasana syahdu ini dengan iringan merdu mereka yang menyanyikan lagu solo milik Nagi, membuat Y/N seakan hanyut dalam buaian mimpi.

Beberapa waktu berlalu, hingga mereka pun kembali duduk di kursi. Tentunya dengan minuman dingin dan camilan.

"Are you happy?"

"Yes, I verry happy,"

❀° ┄───────╮

Finish

╰───────┄ °❀

PromptoberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang