Chapter.1.Nanadaime Hokage-Uchiha Naruto.

2.7K 204 13
                                    

Chapter.1.Nanadaime Hokage-Uchiha Naruto.

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
(Jangan comment "Next atau Lanjut" TANPA Vote karena itu rasanya mengesalkan!,membuat mood jadi tidak bagus saja.)

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

animeamako

Namikaze Minato, Uzumaki Kushina,Uchiha Fugaku,Uchiha Mikoto,Uchiha Itachi,Uchiha Obito, Jiraiya,Hiruzen Sarutobi dihidupkan kembali di masa depan dan dikirim ke dekat desa Konoha yang sekarang sudah canggih akan teknologinya.

Jiraiya:"Lebih baik,kita ber-henge dari pada membuat keributan."

Yang lainnya pun mendengar itu mengangguk setuju. Lalu,mereka semua pun melakukan Henge no Jutsu.

*Note:Henge no Jutsu. Teknik yang biasanya dipakai para ninja untuk mengubah diri menjadi orang lain, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk menyamar menjadi hewan, pepohonan, bahkan benda mati seperti senjata.

Mereka pun terus berjalan ke arah menara hokage untuk melihat siapa hokage saat ini. Akhirnya, mereka pun sampai di menara hokage dan meminta untuk bertemu dengan hokage.

Minato:"Bisakah kita bertemu dengan hokage sekarang?" Tanyanya

Shikamaru:"Baik,aku akan tanyakan dulu. Tunggu disini!" Katanya dengan malas.

Minato:"Terima kasih." Katanya sambil tersenyum.

Setelah itu pun, Shikamaru masuk ke dalam kantor Hokage untuk memberitahu Naruto.

*Ceklek!

Shikamaru:"Oi Naruto,di depan ada beberapa orang yang ingin menemui mu. Aku tidak tahu siapa mereka." Jelasnya dengan malas.

Naruto mendengar itupun segera berhenti melakukan pekerjaannya dan melihat Shikamaru,

Naruto:"Oh, biarkan mereka masuk, Shikamaru." Katanya sambil tersenyum.

Shikamaru mendengar itu hanya mengangguk dan langsung pergi ke mereka untuk menyuruh mereka masuk.

Setelah itu pun,mereka masuk ke dalam kantor Hokage.

Naruto melihat mereka masuk pun langsung berdiri dengan perutnya yang terlihat buncit sambil tersenyum. Mereka yang melihat perut buncit hokage hanya mengira kalau hokage itu agak gemukan.

Naruto:"Emmm...,selamat datang di desa Konoha,saya Nanadaime Hokage,hokage Ke-tujuh,Uchiha Naruto. Salam kenal!" Katanya sambil tersenyum.

Sontak,mereka pun mendengar itu menjadi sangatlah kaget karena hokage saat ini ternyata adalah Naruto tetapi mereka lebih kaget lagi kenapa Naruto menyebut marganya "Uchiha" bukan "Uzumaki" ?

Naruto:"Bisakah kalian melepas Henge kalian? Saya kira kalian sengaja menyembunyikan identitas kalian." Katanya sambil tersenyum.

Minato:"Ah, ketahuan ya.." katanya sambil menggaruk belakang tengkuknya yang tidak gatal.

Setelah itu pun, mereka semua melepaskan Henge no Jutsu,dan terungkap lah identitas asli mereka. Sontak,Naruto yang melihat identitas asli mereka pun menjadi sangat-sangat terkejut dan tak percaya yang membuat Naruto tiba-tiba pingsan karena banyak ingatan-ingatan yang tiba-tiba terlintas di pikirannya.

They were revived in the future?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang