Chapter.2.Surat dari Sasuke-Teme.

1.6K 154 10
                                    

Chapter.2.Surat dari Sasuke-Teme.

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
(Jangan comment "Next atau Lanjut" TANPA Vote karena itu rasanya mengesalkan!,membuat mood jadi tidak bagus saja.)

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Sedangkan, di sisi lain, jauh dari desa Konoha.
Ada seorang berjubah hitam, berambut hitam, siapa lagi kalau bukan seorang Uchiha Sasuke yang sedang menjalankan misinya selama bertahun-tahun dan belum pulang juga.

Sasuke:"Kenapa tiba-tiba perasaanku tidak enak ya?" Monolognya sendiri. "Naruto.." lanjut monolognya.

Sasuke tau kalau ia meninggalkan Naruto di desa Konoha dalam keadaan sedang hamil muda bersama dengan anak-anaknya tapi mau bagaimana lagi, ia terpaksa harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil muda itu karena tidak ada ninja lain yang dapat menggantikannya untuk menjalankan misi penting ini. Meskipun, sebenarnya ia sangat merasa berat hati meninggalkan Naruto sang istri yang sedang hamil muda itu, meskipun ia tau kalau Naruto itu mengerti akan situasinya.

Sejujurnya, ia sangat ingin kembali ke desa Konoha karena sudah sangat merindukan Naruto-nya sang istri tercinta dan terbaik yang pernah ada tetapi ia harus menahannya sekuat tenaga demi misi sialan ini.

Karena, rasa cemasnya tidak hilang-hilang. Akhirnya pun, Sasuke memutuskan untuk mengirimkan Naruto sebuah surat.

Tak lama kemudian, suratnya datang ke desa Konoha, lebih tepatnya ke kantor Hokage.

Terlihat, ada burung gagak yang bertengger di jendela kantor Hokage. Shikamaru yang melihat burung gagak itupun segera mengerti kalau itu kiriman dari Sasuke dan memanggil Naruto yang masih di dalam kamar.

*Tok-tok-tok..!,

Shikamaru : "Naruto, ada gagak dari Sasuke." Katanya dari luar pintu.

Naruto mendengar itupun segera bangun untuk keluar kamar, tentunya ia sudah berhenti menangis.

*Ceklek,
Suara pintu dibuka.

Begitu burung gagaknya melihat Naruto, gagak tersebutpun langsung terbang dan bertengger di bahu Naruto. Dan, Naruto mengambil surat kecil yang digulung-gulung di kaki burung gagak tersebut, yang isinya;

Dobe, aku merindukanmu. Aku juga khawatir tentangmu. Aku akan segera kembali malam ini.-Sasuke.

Begitulah isi suratnya.

Itachi : "Naruto, surat dari Sasuke apa isinya?" Tanyanya

Naruto : "Sasuke bilang, Sasuke akan pulang malam ini."

Obito : "Hanya itu?" Tanyanya

Naruto : "Em." Katanya sambil mengangguk.

Minato : "Naruto, lebih baik, suruh Sasuke pulang sekarang. Kami perlu bicara dengannya."

Jiraiya : "Itu benar, Naruto."

Naruto mendengar itu jadi tampak berpikir.. "Eem.., baiklah. aku akan suruh Sasuke pulang secepatnya."

Setelah itupun, Naruto membalas surat Sasuke..

Tak lama kemudian, burung gagak sampai kembali ke pemiliknya dan Sasuke segera mengambil surat balasan dari Naruto itu.

They were revived in the future?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang