Chapter 6
Seperti semua kafetaria di sekolah mana pun, kafetaria SMA Bonyari dipadati oleh siswa yang mencoba makan siang saat istirahat makan siang.
Meskipun tidak setiap siswa berkumpul di kafetaria untuk makan siang, mayoritas yang tidak membawa makan siang sendiri dari rumah datang dan berpartisipasi di medan perang.
Sebagian besar pergi hanya untuk membeli makan siang mereka setelah melihat tidak ada meja yang dibuka di kafetaria. Tetapi untuk beberapa yang cukup awal dan beruntung, mereka berhasil mendapatkan tempat duduk di sana dan makan siang bersama teman-teman mereka.
Namun, pagi ini sedikit berbeda.
Selain siswa yang datang untuk membeli makan siang, ada juga siswa yang berdiri di pinggir kantin, berkumpul dengan teman-temannya dalam kelompok kecil. Sebagian besar dari mereka adalah siswa perempuan dari ketiga kelas di SMA Bonyari, dan perhatian mereka terfokus pada meja tertentu di ujung kafetaria, di mana sebagian besar siswa lain yang ada di sana juga memusatkan pandangan mereka.
Berita tentang "siswa pindahan" yang super hot telah menyebar luas ke seluruh sekolah dari mulut ke mulut dan dari foto-foto yang diambil secara diam-diam oleh smartphone siswa perempuan yang beruntung melintasi jalannya. Pada saat makan siang tiba, mayoritas mahasiswi yang penasaran yang telah melihat foto tersebut membawa teman-teman mereka untuk mencari dan berharap mendapatkan sekilas adonis yang dikabarkan untuk mengkonfirmasi hype.
Sekarang setelah mereka melihatnya, masing-masing dari mereka percaya pada satu fakta; foto itu tidak membuatnya adil. Dia ... jauh melampaui harapan mereka.
Dia tidak tersenyum di foto itu, mengingat itu diambil secara diam-diam. Tapi, dia sekarang tersenyum dan bahkan tertawa ketika dia berbicara dengan teman-temannya!
Mereka tidak bisa mengalihkan pandangan darinya! Mereka benar-benar berharap mereka bisa menjadi gadis-gadis yang makan bersamanya di meja yang sama, bahkan jika itu berarti tinggal di kafetaria yang penuh sesak!
Karena sebagian besar siswa memusatkan perhatian mereka padanya, Yuuji melakukan yang terbaik untuk mengabaikan semua tatapan dan fokus pada makan siang dan percakapannya dengan Raku, Shu, dan para gadis.
Itu ... bahkan lebih buruk daripada ketika dia di kelas. Pergi ke kafetaria adalah... sebuah kesalahan.
Haruskah dia meminta ibunya untuk membuatkan dia dan saudara perempuannya makan siang...? Lagi pula, jika setiap makan siang akan seperti ini, dia tidak tahu apakah dia bisa melakukannya...
Mm... Ayo kita minta ibu untuk membuatkan kita makan siang mulai sekarang...
Dia akhirnya membuat keputusannya. Meskipun dia merasa tidak enak ... akan sulit baginya untuk melewati ini setiap hari.
Ah, mungkin aku harus membantunya. Dengan Accelerated Learning, saya bisa belajar memasak darinya dengan cepat dan membantu. Lebih-lebih lagi...
Jika dia membantunya membuat makan siang mereka ... Maka mereka akan sendirian di pagi hari ...
I-Itu bukan ide yang buruk...
Cukup membayangkan pemandangan ibunya yang cantik dan anggun dalam celemek memasak berdampingan dengannya... Belajar memasak saat dia mendengarkan suara memikatnya hal pertama setelah dia bangun.
Itu yang terbaik. Tidak, yang terbesar! Dia akan menyukainya!!!
"Hei, Yuuji! Apakah kamu mendengarkan?!"
"E-Eh? Apa? Maaf, aku tidak mendengarkan."
Yuuji tersadar dari linglungnya dan berbalik ke arah Yotsuba yang cemberut yang sedang menatapnya dengan cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome to the Multiverse Group Chat!!!
FantasyAfter being awakened by a raging headache and faint memories of his past life, Tsubakihara Yuuji found a strange smartphone he had never seen before. Opening it, he found a single question that would change his life and many others for the better, f...