15. REKOMENDASI CERITA WAPPTAD

380 52 3
                                    


JUDUL : One First Touch Naked
GENRE : Cerita Dewasa & Romance
PENULIS : MauliDinar
Hal : 45 Bagian

JUDUL : One First Touch NakedGENRE : Cerita Dewasa & RomancePENULIS : MauliDinarHal : 45 Bagian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DESKRIPSI :

Cerita, ini bermula kepada seseorang gadis yang bernama Velona, atau sering dipanggil Vena.

Vena, menyukai pria yang tak menyukainya. Tidak!tidak ini bukan soal sekedar suka tapi ia juga sangat mencintai pria itu.

Ia mengejar, pria itu. Tapi itu tak sekalipun berbalik ke arah nya. Ia kehabisan akal, dn menawarkan memberikan tubuhnya kepada pria itu.

Dengan senang hati pria, itu menerima tawaran gadis yang obsesi kepadanya.

Malam, itu. Malam yang penuh nikmat dan juga penuh dosa itu terjadi. Dua insan yang saling memuaskan nafsu birahi masing masing.

Hingga suatu hari gadis, itu sadar sekeras apapun ia, berusaha dan mengorbankan dirinya, ia tak akan pernah memiliki pria itu.

Karena pria itu sudah memiliki seseorang di hatinya. Hatinya hancur berkeping keping, saat ia telah memberikan mahkota paling berharga bagi seorang wanita, tapi pria itu malah tidak melihatnya.

Dulu, ia pernah akan dijodohkan kepada anak teman ibunya, tapi pada saat itu, ia masih terlalu buta untuk melihat yang benar dan terlalu bodoh untuk melihat yang salah.

Bisakah, ia mengembalikan waktu dan menerima hal itu, setidaknya ia menginginkan seseorang untuk menghapus nama pria bejat, dan brengsek yang telah mengambil mahkota nya itu, dari dalam hatinya, ia ingin memulai hal baru dengan seseorang yang baru.

Apakah sampai disni saja? Tentu saja tidak.!

𝕽𝖊𝖐𝖔𝖒𝖊𝖓𝖉𝖆𝖘𝖎 𝕮𝖊𝖗𝖎𝖙𝖆 𝖂𝖆𝖙𝖙𝖕𝖆𝖉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang