Persahabatan

11 1 0
                                    

      Aera Caramelia, Arabel Fimeria, dan Airil ZiphoraMereka merupakan 3 remaja perempuan yang telah bersahabat sejak lama. Mereka dijuluki 3A karena inisal nama mereka yang diawali huruf 'A'. Mereka kemana-mana selalu bersama. Bersama dalam susah dan senang. Selama ini, belum ada perdebatan hebat yang terjadi antara mereka. Paling hanya perdebatan kecil yang terjadi, tidak sampai membuat persahabatan mereka renggang.

   Disuatu hari, sekolah mereka mengadakan perlombaan basket. Tiga sahabat ini, bergabung untuk menyaksikan pertandingan tersebut.
   "Wihhh rame juga ya" ujar Aera. Sudah kelihatan, ini akan sangat ramai apalagi anak-anak perempuan berkesempatan untuk mencuci mata mereka ( dengan melihat para cogan).
  "Iya jelas, mereka-mereka ini mau cuci mata. Liat tuh banyak cogan" sahut Arabel.
  "Mereka ini biasa aja gak sih?? gantengan juga Idol K-pop kita " jawab Airil . Mereka bertiga merupakan K-popers, pencinta korea. 

   Pertandingan sudah dimulai, ketiga sahabat ini menyaksikan pertandingan tersebut dengan tenang, tanpa teriakan seperti cewe-cewe lainnya. Padahal mereka ini terfokus dengan satu laki-laki yang tampan dalam bermain basket nya yaitu Kenzo. Mereka tidak tau bahwa mereka sama-sama menyukai Kenzo. Gimana mau tau,  di depan mereka ini selalu mengatakan Kenzo itu tidak ada apanya dibanding dengan bias mereka. Padahal dalam hati mereka berbeda. Mereka sangat menyukai Kenzo. Mereka hanya memuji Kenzo dalam hati mereka masing-masing atau jika sedang sendirinya mereka. Saat ini mereka sedang senyam-senyum dibalik masker karena melihat Kenzo bermain basket dengan damage nya.
 
  Teriakan kencang dikeluarkan siswa-siswi karena tim Kenzo berhasil memenangkan pertandingan ini. Hebohnya para perempuan karena Kenzo menunjukkan senyum kemenangannya itu dari arah lapangan, yang mampu membuat mereka semakin tergila-gila dengannya.
   "WOII WOII SENYUMANN KENZO AAAAA CANDU BANGET"
   "AAAAAAAAAA MAMA AKU GA KUATTTTT, MANISS BANGETTT KENZO"
   "KENZOOO AILAFYUUU TRI TAUSEN"
   "YA TUHAN, JADIKAN DIA JODOH KU" 
   "MERRY ME MASSSS,AKASIUFYBEU" seperti itulah teriakan para cewe saat ini. Berbeda dengan ketiga sahabat ini, tidak ada keheboan diantara mereka.
  "Apasih, norak deh. Biasa aja pun. Gantengan Jaehyun gue." ujar Arabel, padahal dalam hatinya: "YA ALLAH, YA ALLAH CALONNN SUAMI KUUUUU".
  "Iya, lebay banget mereka ini. Manisan juga senyum Echan gue" sahut Aera, padahal dia juga berteriak di dalam hati : "PLSSS GANTENG BANGETTT AAAAAAAAAAA GA KUADD".
   "Biasalahh, kerenan lagi Jaemin" balas Aeril, yang juga berbicara di dalam hatinya "KENZOOO AYUUU NIKAH".
 
   Seperti itulah mereka bertiga ini, di mulut mereka berbeda dengan hati mereka.Mereka melakukan seperti itu, karena diawal mereka pernah bilang kalau mereka hanya menyukai bias K-pop mereka itu. Jadi, mereka akan malu kalau nyatanya mereka menyukai seseorang selain idol-idol mereka itu. Sama saja seperti memakan perkataan sendiri. Sekarang, mereka menyukai laki-laki yang sama dan mereka tidak tau akan hal itu. 

  Usai pertandingan mereka pulang ke rumah masing-masing. Setelah sampai dirumah masing-masing, ternyata mereka masih mengingat tentang Kenzo di pertandingan tadi. Mereka bisa salting tanpa tertutup masker lagi. Seperti itu lah yang dilakukan mereka, saltingnya dipending dahulu jika di depan sahabat dan sesampai di rumah mereka dapat mengeluarkan semua kesaltingan mereka. 

   Dirumah nya, Aera sedang mengerjakan tugas. Selesai itu, Aera memainkan hp nya. Dia malah menatap foto Kenzo lalu menjadikannya sebagai wallpaper locksreennya.
  "Keren banget jodoh gue AAAAA" kata Aera . Dilain tempat, Arabel diam-diam menge-stalk akun instagram Kenzo dan menyimpan semua postingan foto diri Kenzo. 
  " Ohhh my hunny bunny Kenzo, kamu ganteng banget siihh" katanya. Berbeda lagi dengan Airil, perempuan ini malah mencetak foto Kenzo dan menyimpannya didalam laci meja belajarnya.
  "Ah Kenzo kamu mahh bisa aja buat aku suka kamuuu" ujar Airil sambil senyum sendiri.Mereka bertiga ini emang aneh. Itulah mereka 3A, selalu bersama kemanapun dan kapanpun sehingga sekarang sama sama menyukai Kenzo.

  Pagi harinya, mereka datang ke sekolah dengan biasanya. Didalam kelas mereka dengan heboh nya membahas tentang idol k-pop mereka, yang habis konser kemarin.
  " Woi woi woii demi apaa!! Haechan gue ganteng banget kemarin. Omaygat waktu dance juga UWAUUUU keren banget gilaa" heboh Aera.
 " Ihhh iyaa kemarin juga Jaehyun behhhhhh tamvannyaaaa" sahut Arabel.
 " Sumpah issss demi apaa?! Jaemin damage nya ga kelawann astagaaa" heboh Airil juga. Seperti itu lah mereka juga sangat heboh dalam membahas K-pop mereka itu, apalagi usai mengadakan konser. Sampai sampai temen sekelas mereka terganggu karena suara heboh  mereka.
  " Woi 3A!! Suara lo pada kagak bisa di turn off apahh?! bahas bahas k-pop heboh bener, ganteng an juga mang Ucup!" ujar Ali, ketua kelas mereka.
 " Ye, lo pikir kita lampu apa?! Turn off turn off pala lu. GABISA EMANG KENAPA?! HELEHH gatau kegantengan mereka ?? Mang Ucup kalahh!" lawan Arabel.
 "Woi udahlah bising bet!! " sahut Gina, sekretaris kelas yang terkenal galak. Mereka pun memilih diam.

  Di jam istirahat, mereka bertiga menuju kantin. Mereka mengisi perut yang sudah lapar itu. Tak lama kemudian kantin heboh, ternyata karena kedatangan Kenzo. Ya Kenzo itu famous.
 "Apasih biasa aja pun heboh" ujar Arabell.
 " Entah apa-apa lah mereka ini" sahut Aera.
 " Mending makan" jawab Airil. Ya seperti biasanya didalam hati mereka tidak mengatakan itu. Mereka sebenarnya ingin berteriak akan ketampanan Kenzo. Mereka menyelesaikan makanan mereka dan kembali menuju ke kelas untuk belajar.

PersahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang