prolog

47 3 0
                                    


Assalamualaikum.......
#salam wajib di jawab😇  




                        Happy
                      Reading...










      Di hari Minggu yang cerah terlihat dari pancaran sang mentari yang sangat terang menyinari dunia, di sertai kicauan burung burung yang menambah suasana ceria semua orang.


      Di masjid Istiqlal Jakarta seorang gadis cantik sedang melaksanakan sholat Dhuha. ibadah yang sering dia lakukan maskipun Sunnah.





        Namun hari ini Tujuan nya bukan hanya untuk sholat Dhuha saja karena dia membawa sepeda kesayangan nya. Dan rencananya akan keliling menggunakan sepeda kesayangan nya itu.



        "Wahh seger banget udara pagi ini masyaallah." Monolog nya.
"Gue mau ngabarin umi dulu deh nanti malah khawatir lagi gara gara lama." Monolog nya lagi. Lalu dia membuka handphone nya dan menelpon sang umi.



"Assalamualaikum umii"

"Waalaikumsalam anak umi, ada apa nak kok telpon?."

"Nggak papa sih mi cuman mau izin mau jalan jalan dulu, pas banget udaranya seger boleh yaa."

"Ohh gitu iya deh boleh hati hati."


TUT




         Dia pun memutuskan panggilan nya dan bergegas menuju ke sepeda nya yang terparkir rapi di depan masjid.




      Dia berjalan menunduk melihat kebawah pun  tak sengaja menabrak bahu seorang cowok.
Brukkk
"Awshh." Rintihnya.
"Ehh sorry sorry sakit ya." seorang cowok yang menabrak gadis cantik itupun merasa tak enak dan meminta maaf.




     Lalu gadis itu pun mendongak dan yang menabrak nya menunduk. Akhirnya meta mereka pun terkunci dan saling pandang cukup lama.



"Masyaallah ganteng bangett." Batinnya menjerit.

"Anjay cantik banget anak orang." Batinnya.






     Gadis itupun sadar dari lamunannya dan segera mundur.dan cowok di depannya itu mengulurkan tangannya lalu berkata.
"Salam kenal gue Keen Raymond Maverick bisa di panggil keen. Lo siapa kalo boleh tau." Kata keen.

"Ohh iya salam kenal gue Hasna Gwen Gilbert, bisa di panggil Hasna." Jawab Hasna sambil menerima uluran tangan keen.







Gimana nihh prolog nya????
Apakah mau di lanjut??


        Kalau mau lanjut silahkan komen ya 🤣
Semakin banyak yang mau lanjut semakin cepet up okehh

Setuju??
Oke deal🤣😭




Jangan lupa vote dan komen yaps thanks udah mampir




See u next part 👋👋👋👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANTARA Istiqlal & Katedral Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang