Ok setelah tadi kita berkutat sama novel mba Faddist sekarang kita berahli ke novel karya Bam Bam.
Aku kurang tahu ya nama aslinya siapa. Aku dapat informasi dari Google bahwa orang yang ngarang cerita Cutie Pie ini dia. 😄
Jadi kalau ada salah-salah kata ya maaf2 aja nie.
Ok langsung aja yuk..
---
Title : Cutie Pie
Author : Bam Bam
Book: Cuman 1 dengan 24 bab + 6 sepesial chapter
Nah ini dia cover book Cutie Pie.Ceritanya tentang apa si? Yuk kita bahas sedikit.
Sinopsisnya:
Jadi Cutie Pie ini berceritakan tentang Hia Lian dan Nu Kuea. Mereka sudah kenal dari sejak kecil. Hia Lian adalah anak dari salah satu orang kepercayaan Keluarga Keerati.
Jadi Keluarga Wang dan Keluarga Keerati itu dekat. Keluarga Wang adalah keluarga dari Hia Lian atau Gilian Wang sedangkan Keluarga Keerati adalah keluarga Nu Kuea atau Kuea Keerati.
Mereka adalah keluarga keturuan Cina jadi panggilannya Hia dan Nu bukan Phi dan Nong seperti orang Thailand asli ya.
Nu Kuea dan Lian sudah bertunangan sejak Kuea berusia 18 tahun karena untuk menepati janji kedua Keluarga dan agar ada yang dapat menjaga Kuea di Thailand. Karena kedua orang tua Kuea tidak ada di Thailand karena ayahnya adalah duta besar di Austria makanya ibunya harus ikut dengan ayahnya dan menetap disana.
Sebelum Kuea bertunangan dengan Lian, dia bersekolah di asrama di Inggris dan berteman baik dengan Koen Diao. Nanti untuk bagian Koen Diao atau Tacha ada ceritanya sendiri ya. 😁
Pada awalnya Lian itu bersikap sok cuwek gitu sama Kuea dan sempat berkata hal yang menyakitkan perasaan Kuea. Kuea juga menyimpan banyak rahasia yang Lian tidak tahu.
Salah satu rahasia Kuea adalah dia sangat suka mengendari super bike dan dia juga terkenal di YouTube karena dia sangat jago bermain Drum. Dia memiliki chanel YouTubenya sendiri bernama Kirin.
Sedangkan Lian juga memiliki rahasia yang tidak dia beritahukan juga kepada Kuea. Lian sangat suka dengan mobil balap dan tanah Keerati sudah di serahkan semuanya kepadanya oleh Keluarga Kuea.
Jadi bagaimana hubungan mereka bisa berjalan lancar jika banyak kesalah pahaman?
Apakah mereka akan bisa hidup berbahagia? 🤔
Yuk baca aja langsung cerita mereka ya..
---
Cutie Pie ini udah di buat series ya.. Dengar-dengar bakalan ada spesial seriesnya yang bakal tanyang akhir tahun ini. Sekarang mereka masih proses shooting si..Uhmm.. benar-benar gk sabar nungguinnya. 😄 Karena series mereka yang kemarin benar-benar Hot n manis.. suka liat Kuea dan Lian.
Pemerannya:
Zee Pruk as Hia Lian or Gilian Wang
Nu New as Nu Kuea or Kuea Keerati.
So Vote and comment 🙏😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Talk About Novel BL Thailand
RandomYuk.. Aku mau ulas novel-novel yang aku pernah baca dan berpikir novel-novel ini bagus untuk di baca.. Yap tapi ini tentang novel BL Thailand ya..