Future

520 8 8
                                    

Ok guys..

Setelah tadi kita bahas tentang dua karya Faddist sekarang kita bahas lagi karya Faddist yang lain yuk. 

Kali ini aku akan membahas kisah Future..

Title: Future

Author : Faddist

Penerbit: Nanarist

Book: 1 buku saja dengan 31 bab + 5 sepesial bab.

Wowo.. panjang ya.. ☺️

Bentuk cover bukunya seperti ini ya guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bentuk cover bukunya seperti ini ya guys.. 😁

Yuk langsung saja kita lanjut ke sinopsis ceritanya.

Sinopsisnya:

Kali ini aku akan menceritakan kisah percintaan seorang mahasiswa Teknik dan mahasiswa Kedokteran gigi. ☺️

Mahasiswa Teknik itu bernama Fuse Katippot atau bisa di panggil Fuse. Dia merupakan temen Mark dari cerita Love Mechanics ya. Saat ini dia sudah berada di tahun ke duanya atau semester dua. Dia orang yang cukup tampan tetapi entah kenapa dia masih belum memiliki seorang pacar. Oh ya dia juga merupakan Bulan Fakultas Teknik loh, meskipun bukan dia pemenangnya saat ada kontes Bulan dan Bintang 😅.

Fuse yang sedang ingin membersihkan giginya bertemu dengan Tossakan yang sedang menunggu Bar. Mereka berbincang-bincang sampai Tossakan memberikan alamat klik untuk membersihkan giginya.

Ternyata yang Tossakan berikan tuh tempat klinik ayah Ana dan tempat biasanya Ana membantu ayahnya. Ana atau Ana Future adalah seorang mahasiswa Kedokteran Gigi tahun kelima.
Ana menyukai sesama jenis atau gay, tetapi dia selalu bernasib buruk dan tidak pernah mendapatkan pacar yang benar-benar baik. Mantan pacarnya hanya menginginkan tubuhnya saja atau hanya ingin melakukan seks dengannya.

Pada saat Fuse pergi ke klink gigi itu, dia di tangani oleh Ana. Saat melihat Ana, Fuse merasakan jatuh cinta dan jantungnya berdebar-debar dengan kencang.

Saat sudah selesai di bersihkan giginya, Fuse bertanya kepada Ana mengapa dia tidak memiliki pacar sampai saat ini meskipun dia tampan.

Ana yang ternyata sudah suka dengan Fuse sejak melihatnya pada saat kontes Bulan kampus, mengatakan apakah Fuse mau mencoba menggodanya?

Fuse sempat merasa ragu tetapi dia ingin mencoba menggoda dan memiliki Ana sebagai pacarnya.

Tetapi jalan cinta mereka tidak lah mulus. Fuse yang tidak pernah menyukai pria saat mengatakan hal itu kepada ibunya sempat di tentang.

Fuse percaya asalakan mereka saling percaya pasti akan ada jalan keluarnya.

Jadi apakah FuseAna bisa berpacaran? Bagaimana kisah perjalanan cinta mereka?

Kalian baca saja bukunya langsung ya.. 😁

Aku bisa bercerita seperti ini karena aku sudah pernah Translate ini buku dan biasa hilang di take down sama WP. 😅 Tapi kalau diminta up ulang aku tidak mau lagi.. 🙏

Jadi kalau kalian mau baca, kalian bisa baca di akun WP orang lain atau kalian bisa baca di tuwanlai Faddist disana Free kok tapi gak ada sepesial bonusnya atau kalau mau baca fullnya kalian bisa beli bukunya di Meb. Tapi bukunya dalam bahasa Thailand ya.. bukan indonesia 🤣

Katanya si rencananya book ini akan di jadikan drama series.  udah ada loh posternya.. Tapi aku gk tau kapan tanyangnya. 😅

Tapi aku liat si mereka masih tahap proses shooting, jadi kalau penasaran sama cerita mereka ya kalian tungguin aja drama seriesnya.. Mungkin akhir-akhir tahun ini akan tanyang paling lama ya awal tahun depan si..

So ini poster mereka yang udah beredar ya sejak tahun kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


So ini poster mereka yang udah beredar ya sejak tahun kemarin.. 😁

Pemerannya:

Boom as Fuse Katippot

Big Boom as Ana Future

---

Kalau aku suruh kasih rata-rata ya 8,5  lah ya..

Cerita mereka cukup seru si.. tapi..

hahaha.. kalian baca sendiri lah ya..

Yuk vote and Comments biar aku semangat buat up book2 laen lagi.. 🙏

Let's Talk About Novel BL ThailandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang