"Sssstttt.... Jangan berisik!" Ucap Seungho sambil menatap wajah Na-kyum.
'anjing, ni bocah imut banget' batin Seungho.
Singkat cerita Hari udah sore Dan tupada s preman kampoeng dah hilang dah tuh ntah kmane yee soalnye mereka gk nemuin s Na-kyum jdi mreka berhenti aje maen kejar²aannya
Karna terlalu lama digoa s Na-kyum sama s Seungho tuh ketiduran ceritanya tuh gaes gak lama kemudian s Na-kyum kebangun dah tuh.
" Sepertinya para preman itu sudah pergi" ucap Na-kyum serak(maklum bangun bobok) sambil membalikan badannya Dan melihat wajah Seungho yg sedang memandang dirinya.
'ahjushi ini knapa?'batin Na-kyum karna melihat Seungho yg menatapnya seperti ingin memakannya.
wajar aja Na-kyum panggil Seungho ahjusi karna badan Seungho sangat besar dibandingkan dirinya yang kecil Dan mungil.
Seungho terdiam melihat pemandangan yg begitu imut didepannya siapalagi klo bukan wajah Na-kyum.apalagi bangun tidur kan gemoy² gmna gtu muehehe..
" Yak! ahjushi!! "Ucap Na-kyum sambil melambaikan tangannya didepan muka Seungho yg langsung membuat Seungho tersadar dari lamunannya.
" Aah.. yaee"jawabnya.
"Tunggu! Lo bilang gw apa tadi? AHJUSHI!!" lanjut Seungho kesal.
"I-iya.. knapa emng? Salah" ucap Na-kyum watados
"Terserah lu dah, gw mau pergi" ucap Seungho tanpa menggubris soal panggilannya tdi Dan langsung pergi keluar goa meninggalkan Na-kyum.
Na-kyum termenung 'lah aing salah apa?' batinnya. Karna semakin sore Goa semakin menyeramkan Na-kyum pun segera lari mengejar Seungho.
"Yak ahjushi! Tunggu aku" teriak Na-kyum.
Disisi lain Seungho rada kesel sama s Na-kyum karna dia berani²nya panggil dia dengan sebutan AHJUSHI.
"udh ditolingin malah nyebelin tu bocah... Make manggil gw ahjushi segala emngnya gw udh keliatan tua apa?!"
"Muka ganteng gini dibilang ahjushi, sialan tu bocah kdu dikasih pelajaran biar kapok...." bacot seungho yang dari semenjak keluar goa nyampe ke Batu yang ada dipingggir air Terjun.
Seungho ngaca kedalam air ia menyentuh wajahnya "perasaan aing ganteng kenapa disebut Ahjushi sih!? Heran aing" lagi² Seungho ngebacot.
Na-kyum yang berlari dibelakang Seungho akhirnya menemukan Seungho yang sedang ngedumel sambil megang muka.
Ia tertawa kecil karna melihat tingkah Seungho sebegitu tak maunya dia dipanggil Ahjushi sampai² ngedumel trus.
"Yak! Ahjushi berhenti bercermin diatas air, atau kau akan terlihat semakin tua" canda Na-kyum sambil tertawa kecil
S Na-kyum udah kecil usil mulu kerjanya nanti kena(?) Tau rasa..
"Yak!! Berhenti panggil gw ahjushi dasar bocah kecil! Umur gw baru 23 tahun Tau!!" Teriak Seungho tak terima
Na-kyum memelototkan matanya kaget tak percaya dengan apa yang Seungho tuturkan.
" Jinja??23 tahun?lah gw 20 tahun anjir Kita beda 3 taun tapi kok lu ke ahjushi yaa badan lu gede tapi mukak lu sih engga tua² amat" cerocos Na-kyum
" yakk! badan gw emang gede gk kyk lu kek bocil esde trus mukak gw kan yang paling ganteng"ucap Seungho sombong.
" Idih sombong amat"_na-kyum
'emng sih muka lu ganteng ahjushi' batin Na-kyum
Na-kyum duduk diatas batu yang ada dibelakang Seungho tepatnya dipinggiran kolam depan air terjun.
" BTW makasih ya udh nemenin gw digoa tadi"ucap Na-kyum
Seungho berbalik melihat Na-kyum Dan kembali membelakanginya.
" Iya sama² tpi lu jangan panggil gw ahjushi lagi"
"gw sma lukan beda 3 taun"jelas Seungho.
" Iya² bawel" jawab Na-kyum sambil merebahkan tubuhnya diatas batu. Kedua tangannya menyila untuk dijadikan bantalan kepala sambil melihat bintang² yang diterangi olah sinar bulan.
"Bawel² ndasmu" rutuk Seungho membalikan badannya. Seungho tercengang melihat betapa imutnya manusia mungil ini saat sedang tidur dibawah sinar bulan.
'tahan Seungho tahan anjirrr'batin Seungho
Gimana gk tahan orang modelan Na-kyum tu gemes banget anjirrr..
Seungho ikut merebahkan dirinya didekat Na-kyum, sesekali dia melihat Na-kyum yg masih memejamkan matanya.
" Cantik.. "kata² itu tiba² Saja keluar dari mulut Seungho
Na-kyum tersadar
" Siapa yg cantik? Gw? Ouh makasih udh dri lahir soalnya" ucap Na-kyum nyerocos aja kek Mobil gk Ada remnya.'anjing dia denger, dikira aing udh molor' batin Seungho
" Langitnya bego bukan lu"Alasan Seungho, padahal emang bener dia bilang cantik itu buat Na-kyum haha
"Ckk ilahh kirain gw" ketus Na-kyum sambil memonyongkan bibirnya.
Ngapain tu bibir dimonyong² kyum disikat tw rasa luu wkkk
Tiba² sesuatu yg panjang milik Seungho mengeras dibawah sana
'anjing kenapa dia imut bener, dirikan adik aing' batin Seungho Memegang mengurut² penisnya pelan sambil menatap Na-kyum yg masih adem anyem tiduran.
Cieeee horny s anjing haha
"Aaah ngomong² ahjushi, apa kau tinggal disini?" Ni bocah ngomong sambil merem gtu.
Lagi² kata ahjushi itu keluar dari mulut kecil Na-kyum. Seungho langsung terbangun dari rebahannya Dan langsung berada diatas tubuh Na-kyum.
Kalian tw kan Seungho bakalan kasih Na-kyum pelajaran klo dia panggil Seungho ahjushi lagi.
Tw rasa luu Na-kyum habis lu sekarang hahaha
Na-kyum terkejut Dan langsung bangun terduduk dibawah tubuh Seungho yg masih duduk di atas nya.
'anjing keras' batin Na-kyum saat menyadari klo penis Seungho beradu dengan pahanya.
'mati gw gmna klo Seungho apa²in gw sshhh' resah Na-kyum
Emang mau diapa²in lu huhuuu
"Yak!! Kenapa lo ngedudukin gw" ucap Na-kyum
" Gw udh bilang jangan panggil gw ahjushi tpi lo tetep ngeyel"
" Tapi gak usah gini juga Kali ho, gw minta maaf gk bakan manggil lu ahjushi lagi"bela Na-kyum sambil sedikit mendorong dada Seungho yang kekar
" Gak bisa lu harus gw hukum"ucap Seungho dengan tatapan ingin memakan Na-kyum
" Hukum? Aelah gtu aja kok mar.... Mphmmmmm" belum sempat Na-kyum ngebacot Seungho udah maen sosor aja nyium bibir sexy Na-kyum.
Kenakan lu cil hahaha
Na-kyum berusaha melepas ciuman itu dari Seungho tpi malang tubuhnya yg kecil tidak bisa merubah keadaan yg ada malah Seungho terus memperdalam lumatannya tidak lupa sesekali Seungho menggigit bibir kecil Na-kyum.
"Emmmhp ....seuhhng aaah..berrh ti.." desan Na-kyum
Seungho cuek dia malah terus melumat bibir Na-kyum dengan ganas membuat nafas Na-kyum terengah² ditambah desahan yg merdu.
Sementara tangan Kiri Seungho gunakan untuk menahan kepala Na-kyum tangan kanan Seungho tdak dibiarkan nganggur tangan kanannya menjelajah liar meremas nipple Na-kyum turun keperut Dan meraba kedua bongkahan yg amat kenyal itu.
Badan Na-kyum melengkung setiap tangan Seungho meraba² tubuhnya
"Ahhh ... Mphhhj... Aeung... Hen... Kan.. mpphhmm" kira² begitulah deaahan Na-kyumTangan Seungho menguyel² bongkahan itu Dan......
Udh dulu ah gw mau pnya bab tersendiri buat wikwiknya bhahaha
Eh Btw monmaap ya gw up nya kelaman soalnya aing kadang-kadang ainga bhahaha...
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONLIGHT ( Seungho X Na-kyum )
РазноеEkhemm->🔞 Ini bukan cerita jaman kerajaan jeosan!! Sampul hanya cover because mimin gak pandai gambar itupun nyari di internet hehe... Sebelum baca harap baca!! WARNING ⚠️ - MENGANDUNG UNSUR² LGBTQ!! - 18 or 21+ UDAH...