Part -7

1.9K 42 0
                                    

"bener tuh, nanti kemakan sama omongan sendiri repot hel"

"kenapa repot nya?"

"ya kan udah jadi ade abang susah jadi nya"

"kan stepbrother" Rachel senyum miring kearah Kaidan seakan-akan ia menggoda nya.

Kaidan hanya tersenyum melihat Rachel dan ia salah tingkah karna ulah Rachel namun ia langsung mengalihkan pandangannya dari Rachel.

Rachel tertawa kecil melihat tingkah Kaidan yang mengalihkan pandangan nya dari diri nya.

"btw.. oke kan mam?" tanya Rachel kepada mama nya.

"oke banget dong sayang, kalian udah sama - sama oke, top" mama mengacungkan ibu jari nya.

"oke berarti sekarang kita bisa lepas baju nya kan?"

"boleh... oh ya honey nanti mama sama om Marchel mau ke Caffe untuk membicarakan soal dekorasi tempat, orang nya udah nunggu soalnya"

"oh yaudah kalo gitu mama sama om Marchel pergi aja sekarang, aku bisa pulang sendiri kok"

"oh yaudah kalau begitu, kalian berangkat bareng pulang juga harus bareng ya"

"iya mam tenang aja"

"yaudah mama sama om Marchel pergi ya sayang" mama Caitlyn dan om Marchel meninggalkan butik dan pergi ke Caffe yang sudah di janjikan.

12.10 PM

Sedangkan Kaidan dan Rachel pergi keruang ganti untuk melepaskan gaun dan jas yang mereka kenakan diganti oleh baju yang mereka kenakan sebelum mencoba baju nya.

Mereka keluar bersamaan dan mereka berterimakasih kepada pelayan di butik itu dan meninggalkan butik itu, mereka berjalan sedikit ke Caffe deket butik.

"dan disini dulu ya gue mau nyantai bentar"

"iya, gue juga sekalian ngopi sambil main game deh"

"oke"

Mereka masuk kedalam Caffe dan melangkah kan kaki nya kearah kasir dan barista disana, melihat board menu yang menempel pada dinding cafe.

"silahkan mau pesan apa kak?" tanya seorang barista Caffe.

"disini ada makanan berat nya ga mba?"

"mohon maaf kak, disini tidak ada makanan berat, disini ada nya sandwich dan semacamnya, kakak bisa lihat di sebelah sini" menunjukkan salah satu menu.

"oh oke, sebentar ya mba"

"iya kak, saya tunggu"

"saya mau Grilled smoked beef & cheese decker nya satu, New York Cheese cake nya satu, and Caramel machiato nya satu cukup itu aja"

"baik kak saya ulangi ya, Grilled smoked beef & cheese decker satu, New York Cheese cake satu, and Caramel machiato satu, ada lagi yang ingin di pesan kak?"

"sebentar, dan lo mau apa?" tanya Rachel kepada Kaidan.

"Smoked beef quiche nya satu, Avocado medley cake nya satu, and Caffe americano nya satu"

"baik saya ulangi, Smoked beef quiche satu, Avocado medley cake satu, and Caffe americano satu, ada lagi yang ingin di pesan?"

"cukup itu aja, jadi berapa semua nya?"

"baik kak, total harga nya jadi  Rp.346.780"

Mengambil card dari dalam dompetnya dan kasih ke kasir nya, lalu kasirnya ambil dan memasukkan card nya kedalam mesin EDC lalu kasirnya kasih ke Rachel.

Rachel menekan pin nya dan menekan tombol yang berwarna hijau.

"baik kak, transaksi selesai silahkan tunggu, terimakasih ya. ."

StepBrother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang