0.2

819 55 0
                                    

hai back agi sama akoh!! semoga seneng sama cerita nya

gas keun!!!



 #bellsekolah....

Yunho telah menunggu para adik adik nya di gerbang sekolah...

"eeh...ini anak nya bu seonghwa ya?" Tanya ibu ibu yg sedang menunggu anak nya pulang.

"ah..iya bu" jawab yunho dengan malu.

"kau menuggu yeosang ya?" Tanya ibu ibu itu lagi.

"tidak hanya yeosang kok bu"

"lalu? Bukankah kau hanya memiliki adik satu?"

"e-eh..adik ku ada lima" jawab nya dengan malu.

"lima?! Wah..hongjoong sangat su-

"kaka!!!!!!" panggil san,lalu di ikuti oleh wooyoung,mingi dan jongho.

"ouh...ini adik adik mu.." ucap ibu ibu itu sembari mengangguk.

"eoh? Ibu nunggu ilix ya??" Tanya jongho sembari menunjuk ibu ibu itu.

"ya...engkau melihat nya..si-siapa namamu?"

"aku thongho!! Emen ilix!! Tadi hoho liat ilix agi ain cama ujin!!" seru jongho.

"akh..baik..terimakasih jongho"ucap ibu ibu itu sembari patpat kepala jongho dan pergi menghampiri felix yg sedang bermain bersama hyunjin di lapangan.

"kalian tak melihat kak yeo?" Tanya yunho kepada dik adik nya.

"engga kak..." jawab semua dengan bebarengan.

"tapi tadi igi denger,klo kak yeo di marahin di suruh bersihin kamar mandi" ucap mingi sembari menunjuk sekolah nya.

"woosan..boleh nyamperin ka yeo?" Tanya yunho sembari mengusap kepala woosan, woosan mengangguk dan pergi menghampiri yeosang.

"mingi,jongho ayo masuk mobil" ucap yunho,lalu yunho menggendong jongho, dan mingi menggenggam tangan yunho pergi ke dalam mobil.

"kak yeo!!" panggil wooyoung,namun taka da jawaban.

"tadi kan kata igi ada di kamar mandi,coba ke sana" ucap san, lalu mereka pergi ke kamar mandi utama sekolah mereka,tiba tiba....

BRAAKKK!!!!

Sebuah barang besar terjatuh di dalam kamar mandi.

"san..kayak nya kak yeo di dalem sini deh" ucap wooyoung sembari menunjuk pintu kamar mandi,wooyoung dan san pun membuka pintu itu, dan terlihat ada yeosang yg tengah membersihkan kaca besar yg pecah.

"kak yeo-

"jangan deket deket!! Kaca" ucap nya dengan serius,lalu ia memasukkan pecahan kaca itu ke dalam plastik, san melihat tangan bagian kiri yeosang,baju putih nya berubah menjadi merah.

"kak yeo tangan nya berda-

"jangan bilangin ini ke ibu" selak yeosang sembari meringis kesakitan.

"kak..ayo pulang kak yunho dah nunggu di bawa-

"pulang duluan klo g mau nunggu lama" ucap yeosang.

"b-baik lah.." ucap gugup san,lalu menarik tangan wooyoung danpergi ke tempat parker sekolah.

"mana kak yeosang nya?" Tanya yunho,namun si kembar ini tidak menjawab pertanyaan sang kaka nya.

"san,wooyoung..kaka nanya harus di ja-

"kak yeo ada kerja kelompok sama temen nya..katanya duluan aja" selak san,lalu wooyoun menatap san dengan ragu.

"baiklah..woosan,ayo naik" ajak yunho,lalu woosan menaiki mobil itu, dan mereka pun pulang.

#22:46.....

"aku pulang" ucap yeosang sembari membuka sepatu nya dan memasuki rumah yg sudah sepi,lampu ruang utama sudah mati,lampu kamar ibu nya pun sudah mati,lampu adik adik nya juga,tapi...lampu kamar nya blm mati,yeosang pun memasuki kamar nya dan terlihat ada yunho yg tengah mengerjakan pekerjaan nya.

"dari?" Tanya singkat dari yunho yg masih focus dengan tugas nya.

"rumah temen" jawab yeosang yg langsung membuka baju nya dan memasuki kamar mandi.

'tangan bagian kiri nya berdarah..' batin yunho dengan melihat seragamyeosang yg sudah setengah dengan darah,yeosang keluar dari kamar mandi dan mengambil baju nya itu.

"tunggu..di baju mu ada dar-

"aku tadi sedang menolong teman ku yg terjatuh,ia terluka parah hingga mengenai tangan ku" selak yeosang sembari mengambul baju nya dan membersihkan nya, yunho hanya terdiam melihat adik nya itu.

#esokhari....

Yeosang jatuh sakit.

"yeosang..ayo bangun" panggil yunho sembari mengguncangkan tubuh yeosang,dan dengan tak sengaja,yunho menepuk pelan tangan kiri yeosang yg membengkak.

"SAKIT GOBLOK!!" seru yeosang,lalu ia meringis kesakitan,pintu kamar mereka pun terbuka dan memperlihat ada seonghwa di sana.

"mom..yeo" ucap yunho dengan berbisik, seonghwa menghampiri yeosang.

"kak yeo..knp kaka? Cerita sama mommy mau?" Tanya seonghwa,namun tak terjawab.

"yunho,bangunin adik adik kamu,ayah ingin mengajak jalan jalan hari ini" ucap seonghwa,lalu yunho pergi keluar kamar nya dan pergi ke kamar adik adik nya.

"yeosang,,mau cerita sama momm-

"yeo kemarin bikin satu kelas ribut trus yeo di panggil sama walikelas dan di suruh bersihin kamar mandi sekolah trus tangan..hiks..tangan yeo kena kaca" jawab yeosang dengan terisak,lalu yeosang merubah posisi nya dan menunjukkan tangan nya yg sudah infeksi dan bengkak.

"astaga yeo! Knp yeo tidak bilang ke ibu kemarin?" Tanya panic seonghwa sembari memijit tangan yeosang yg sudah membengkak parah,lalu hongjoong datang menghampiri seonghwa dan yeosang,dan di ikuti adik adik nya.

"seonghwa..san bilang-...yeosang?" kaget hongjoong setelah melihat tangan yeosang yg telah membengkak hingga siku nya.

"hongjoong,ayo pergi ke rumah sakit" ucap seonghwa dengan muka menahan tangis,lalu jongho menghampiri ibu nya.

"mom"

"y-ya sayang??"

"kak yeo nda papa??" Tanya jongho,seonghwa tak menjawab nya,dan hongjoong langsung menggendong yeosang dan pergi ke mobil bersama seonghwa.

"yunho,tolong jaga adik adik mu,oke?" Tanya seonghwa sambil mencium pipi yunho,lalu yunho mengangguk dan seonghwa pergi bersama hongjong untuk membawa yeosang ke rumah sakit.





TBC 


dont forget for vote!!


[✔]L O V E D I V E    .joonghwa x ateez .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang