#flashback...
Yeosang tengah memakan makanan nya di kantin bersama jeongin dan leeno,tiba tiba..
"wah wah wah...ada robot nih" ucap changbin mendekati yeosang dan mengangkat tangan kiri yeosang.
"guys! Ada robot ni!!" seru han.
'oh yeosang..kan tangan nya waktu itu kena kaca tau'
'iya,waktu dia beresin kamar mandi'
"kalian jangan gitu sama yeo!" seru leeno.
"siapa kamu? Oh bestfriend nya yeosang?" Tanya han memasang muka tak suka.
(disini leeno sama han g ber ship)
"iya! Knp? Ga suka?!" seru leeno.
"kak yeo..pergi yuk" ajak jeongin,jeongin menarik tangan kanan nya yeosang,namun changbin menarik tangan kiri yeosang dan menghempas nya ke tembok yg di sebelah nya.
"akh...s-sakit" ringis yeosang,tanpa ia sadari,tangan kiri nya retak.
"kak yeo!" panic jeongin sembari menghampiri yeosang.
"heh jeongin, lu bocil g usah ada di sini" ucap changbin sembari mencengkram kerah baju jeongin, dan mengehempas kan ke tembok.
"jeongin!!!" seru leeno sembari menghampiri jeongin.
"masih kuat yeosang? Kuat dong..kan ada tangan robot...tangan nya kan buntung!" ejek changbin sembari mengcengkram kerah baju yeosang.
"ngomong dong..atau mulut nya robot juga?"
"d-diem" lirih yeosang sembari mengangkat tangan kanan nya, namun changbin langsung menghempaskan tubuh yeosang ke lantai dengan cukup kuat.
"akh!!" ringis yeosang.
"heh kim yeosang!! Klo cape nyerah aja,ga guna tangan robot kamu itu" ucap changbin sembari menyeringai,dan para murid lain nya tertawa.
"udh ih! Kasian yeo-
"pergi no..a-aku bisa sendiri"
"yeo-
"pergi!!!!" leeno dan jeongin pun pergi.
'ayo changbin!!'
"ouh..sabar sabar..aku ingin melihat yeosang melawan dulu dengan tangan robot nya itu" ucap changbin,lalu yeosang berdiri dengan perlahan,ia lelah.
#endflash....
'changbin...' batin yunho.
"san denger dari siapa?" tanya yunho.
"eum..sannie denger dari umin..kan umin adek nya kak ino" ucap san ketakutan.
"ya..tadi umin cerita ke satu kelas, kan san?" wooyoung langsung meyambung.
"iya kak..."
Mereka sampai di rumah sakit, menuju kamar yeosang.
"mom!!" panggil jongho,seonghwa menoleh dan menghampiri anak anak nya.
"kalian ga papa kan?" Tanya seonghwa sembari menahan tangisan.
"kita oke kok mom" jawab san mewakili adik adik nya.
"apa kata dok. Mom?"
"yeo koma 2 bulan..ia tak bisa menjalani masa muda nya dengan baik..mommy tak bisa membayangkan masa depan nya jika ia seperti ini terus" jawab seonghwa sembari melihat yeosang dengan alat bantu nafas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]L O V E D I V E .joonghwa x ateez .
Randomhanya kisah tentang keluarga kecil yg hidup penuh dengan cobaan warn! bxb top!joong bot!hwa