4

15 4 0
                                    

Lana bangun karena mencium bau yg menggoda cacing di perutnya untuk meraung-raung kelaparan.

Lana bangkit dari kasur mengucek matanya dan berjalan dengan linglung keluar kamar. Bisa ia lihat Kenzo dengan seragamnya dan dasi yang di slampirkan di bahunya.

Lana duduk di meja makan dan meletakkan kepalanya di tumpuan tangannya sambil menghirup aroma lezat yang menguar di dalam dapur.

"Cuci tangan sana"

Tanpa banyak bacot Lana langsung mencuci tangannya dan sekalian ambil piring.

Dannnn nasi goreng pun matang. Sungguh terakhir kali Lana memakan nasi goreng rumahan ada 7 bulan yang lalu saat kakak Lana (viley) mengunjungi dirinya.

Kenzo meletakkan nasi goreng di sebuah piring berukuran besar. Lalu ia membawa piring tersebut ke meja makan.

"Makaaannn" dengan sigap Lana langsung menyendok nasi goreng dan meletakkan di piringnya.

"Piring ku?" Tanya Kenzo.

"Ambil sendiri jangan manja"

Kenzo mendengus lalu berjalan mengambil piring.

Sabar Ken punya calon istri kayak gitu

"Gwe brewangkwat kwe swekwolah swimanwa?" Ucap Lana dengan mulut penuh.

"Telan dulu baru ngomong"

"Jwawab ajwa ajwing"

"Bareng aku"

Lana tak menjawab dan melanjutkan acara makannya.

Selesai makan

"KENZOANJING"

"Hm?"

"SINI LU CEPET"

Dengan sedikit tergesa-gesa Kenzo menghampiri Lana yang mengintip dari dalam pintu kamar mandi.

"Apa?"

"LU MASIH NANYA APA ANJING JELAS-JELAS GW GADA BAJU"

"Oh iya"

"Terus gimana?"

"Yaudah make baju aku dulu nanti kerumah kamu dan ganti baju"

Lana diam sebentar. Ini kalimat terpanjang yang pernah Kenzo katakan padanya. Kecuali saat Kenzo memberikan pengarahan atau pengumuman.

"Ribet anjing"

"Kalo gitu gausah make seragam"

"Yaelah"
"Ini semua salah lu"

"Kok aku?"

"Si anjing masih nanya"
"Jelas-jelas salah lu, kalo lu ga bawa gw ke sini seragam gw ga bakal ketinggalan"

"Maaf"

"Iya-iya"
"Udah sana pergi lu gw mau ganti baju"

Kenzo langsung pergi meninggalkan Lana.

Lana mengenakan handuk yang melingkar di pinggangnya. Ia mengobrak-abrik isi lemari Kenzo, mencari baju yang sekiranya pas di badannya.

"Cok ini si kulkas Titan apa orang bajunya kok gede-gede anjing"

"Nah ini nih!"

Akhirnya Lana menemukan Hoodie warna hitam milik Kenzo, walaupun kebesaran tapi cukup bagus.

Saat mengenakan Hoodie tersebut, ternyata gede nya diluar Bekasi. Hoodie Kenzo menutupi hampir semua bagian paha Lana.

"Cok ini baju Titan anjing gede bet dah kek dosa gw"

BARENG?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang