Special for aby09099
Hope you like it<3
Hanwool Phi x Aby
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
"Mau metong deh."
Asya menggelengkan kepalanya. "Jangan By, portal isekai belum ketemu."
Aby seketika lesu, "gajadi deh."
"Pelajaran abis ini apa?" Asya berpikir sejenak, "kalau gak salah matematika."
"Aljabar dong! ABY! LIAT JAWABAN PEER DONG!"
"Sialan!"
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Pulang sekolah, Aby berjalan dengan lesu kearah rumahnya. Sesampainya di rumah, dia langsung membuka handphonenya dan melihat kearah webtoon kesukaanya-tidak, karakter kesukaannya. Hanwool Phi.
Aby terus menerus memperhatikan setiap lekuk wajah Hanwool Phi. Saat sedang membacanya, tiba-tiba ada notifikasi dari chat dari bestodnya.
Buchennya Jiwoo
Online| ABY
| PORTAL ISEKAI UDAH KETEMU BY!!
HAH BO'ONG AH|
RIL? |
| RIL!!
Buchennya Jiwoo sending a pict
Aby menekuk alisnya, bingung. Dengan segera dia membuka foto yang dikirim oleh bestodnya.
Seketika saat itu pula sinar cerah keluar dari layar handphonenya, Aby dengan serentak membanting HP nya dan menutup matanya.
BZZZTTTT
Buchennya Jiwoo sending you a message
| Have a perfect life, Aby. |Aby terbangun seketika, dia mengerjapkan matanya dan melihat ke sekelilingnya. Dia bingung, 'dimana aku?'
"Woy~ ada cewek loh di sini!" Suara seorang lelaki membuat Aby tersingkap. Dia menolehkan wajahnya ke belakang dan, boom! Di sana ada dua orang yang sangat ia kenali.
Dua pria. Rambut biru dengan rambut putih. Aby sudah tidak bisa berword-word lagi. Pandangan Aby terkunci pada pria bersurai putih itu, pria bersurai putih tersebut menaikkan alisnya keatas saat dipandangi oleh gadis asing-baginya- di depannya.
"Kau... Pasti Hanwool Phi, ya?!"
Sang lelaki pemilik nama terkejut. Dia mengerjapkan matanya, tak terkecuali lelaki di sampingnya. "Wah, dia mengenalmu! Hey, hey, bagaimana denganku? Apa kau mengenalku?" Tunjuk sangat lelaki bersurai biru ke dirinya.
Entah bagaimana, tapi sepertinya Aby sengaja menulikan telinganya. Ia meraih tangan Hanwool dan berpekik, "MAS, HALALIN AKU!"
"Huh?" Sang pemilik tangan menatap aneh, seolah dari pandangannya sudah jelas kalimat yang berada di kepalanya, 'apa gadis ini gila?'
"Dia melamarmu, tuh." Tunjuk sang lelaki bersurai biru. "Kau mau terima atau tidak?"
"Huh? Apa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
⎙ Alam Semesta ೄྀ࿐ ˊˎ-
Fanfiction❛ ━━・❪ 𝗥𝗼𝗺𝗲𝗼 𝘁𝗮𝗸𝗲 𝗺𝗲 , 𝘀𝗼𝗺𝗲𝘄𝗵𝗲𝗿𝗲 𝘄𝗲 𝗰𝗮𝗻 𝗯𝗲 𝗮𝗹𝗼𝗻𝗲 . ❫ ・━━ ❜ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ↪ 𝗞𝗜𝗦𝗔𝗛 tentang alam semesta yang menyimpan berjuta rahasia. Berjuta cerita baik suka maupun duka. ୨⎯ ❝ 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗶𝘀 𝗽...