Chapter 9

409 31 3
                                    

Yang orang tau, Park Sunghoon itu manusia sempurna. Sukses di usia muda dengan profesi model membuat ia dikagumi oleh banyak orang, tubuh ideal dengan kulit putih pucat, wajah tampan yang membuat banyak kaum hawa tergila-gila.

Tapi, dibalik itu semua. Banyak hal yang membuat seorang Park Sunghoon selalu menyesal hidup menjadi dirinya, jiwanya sudah lama mati. Dia seorang Broken Home, Mami dan Papinya bercerai sejak ia menempuh usia 10 tahun. Tumbuh besar oleh didikan maid dan pekerja dirumah megahnya membuat ia tumbuh menjadi sosok dingin tak tersentuh, omongan yang tajam dan sering semena-mena kepada orang lain.

Yang menjadi orang terdekat seorang Park Sunghoon adalah sepupunya yaitu Park Jongseong atau lebih dikenal Jay Park, dan juga sahabat dekatnya Lee Heeseung. Di Circlenya dia adalah yang paling muda, dan dia adalah orang yang paling bebas secara kehidupan. Uang mengalir terus menerus, tidak ada tekanan. Namun tetap  ia nampak kosong karena tidak ada sosok yang ketika ia pulang rumah menyambutnya dengan ramah, tidak ada sosok yang menjadi Hero dan panutannya.

"hei, Park?" Tepukan di bahunya, membuat cowok yang punya tahi lalat di hidung itu tersentak sadar dari lamunannya

"CK, kau mengagetkan ku" Sunghoon menatap tajam cowok pemilik mata bambu didepannya.

"Haha, kau seperti anak perawan saja.  Sering melamun dan cepat marah, " Heeseung tertawa geli sementara Sunghoon mendengus marah.

"Diam Lee, aku sedang tidak ingin diganggu. Sejak kapan kau bisa berkeliaran tengah malam seperti ini,  bukankah ayah kesayangan mu itu sedang dirumah? "Ujar Sunghoon.

"Tua bangka itu terlalu mengatur, membuat ku muak saja. Dia ada perjalanan bisnis mendadak jadi yaa aku bebas, "

Kini Sunghoon dan Heeseung duduk di pinggir rooftop gedung tua yang sudah lama menjadi basecamp mereka, dari luar memang seperti tempat horor tapi percayalah didalamnya seperti hotel bintang 5.

"Kau ada masalah?" Tanya Heeseung, seketika pembicaraan menjadi serius.

"Ayolah, jangan bertanya serius seperti itu" Sunghoon berusaha menghindar dari pertanyaan yang ditujukan kepadanya

"Hoonie, sebanyak apapun kau menolak. Kau adalah yang termuda diantara kita bertiga, jangan pernah merasa sendiri aku dan Jay selalu siap disisi mu "Heeseung mengusap kasar surat coklat lembut milik Sunghoon.

Sunghoon hanya terdiam, matanya berkaca-kaca namun sekuat tenaga ia tahan agar cairan bening itu tidak keluar.

"Kita  dewasa karena cerita hidup masing-masing, ini agak menggelikan tapi hanya kalian berdua yang seorang Lee Heeseung  punya." Setelah mengatakan itu Heeseung pun turun ke bawah, meninggalkan Sunghoon yang termenung dengan pikirannya sendiri.

***

Suasana malam yang dingin membuat pemuda berambut coklat penyuka anak anjing itu mengeratkan  jaket hitamnya, ia menenteng sebuah totebag berukuran sedang. Kepalanya menoleh kiri kanan nampak serius.

"Oh God, seharusnya aku bertanya alamat lengkapnya." Iya mendengus, sembari mempercepat langkahnya.

Pemuda itu adalah Jake Shim, manusia jenius dengan segudang bakat dan prestasi, tumbuh dari keluarga Cemara yang hangat membuatnya menjadi pemuda yang baik dan hangat, semua orang kagum padanya oke mungkin tidak semua seperti Lee Heeseung, Jake dan Heeseung adalah musuh abadi. Bermula dari masalah bisnis keluarga sampai pada mereka.

Jake sangat dekat dengan Sunoo, ia sudah menganggap Sunoo sebagai adik kandungnya sendiri. Malam ini dengan nekat ia berjalan kaki, tidak. Sebenarnya ia membawa mobil tapi karena rumah Sunoo masuk gang mobilnya jadi tidak bisa masuk. Dan karena sudah lama tidak ke rumah Sunoo ia jadi lupa.

"Apa aku telpon saja ya, ah kau sangat bodoh Jake! Mengapa tidak menelpon Sunoo dari tadi..."ia merogoh saku celananya, mengambil hp kemudian menelpon Sunoo.

Tut

Tut

Tut

Iya!!! Apesnya HP Sunoo tidak aktif, Jake menghela napas hendak melangkah tapi dari belakang dengan keras tubuhnya terhuyung karena ditabrak oleh seseorang..

"Kamu!!!" Jake berteriak, matanya memerah hendak marah namun sebelum itu tangannya ditarik berlari oleh orang yang menabrak tadi. Dari belakang segerombolan orang mengejar, penampilannya seperti preman kampung. Jake rasanya ingin meledak, tidak ada hal tenang untuk malam ini....

TBC








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY SECRET √kim Sunoo (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang