[3]

16.4K 368 24
                                    

* BRUNTAL *
__________________

Disclaimer Masashi Kishimoto
Author By : Al-Mainah
Pair : Sasusaku
________

Warning ! Part Lemon
...............................................








Area terlarang !!














[ Happy Reading... ]

Sasuke mendorong tubuh Sakura ke tembok, tepat di bawah shower yang menyala, sesaat tubuh keduanya basah.

Tangan Sakura tidak lagi di dalam celana Sasuke, kini kedua tangan itu mengalung di bahu lebar Sasuke dan menariknya untuk menciumnya lebih liar lagi.

Bruk!

"Nghhhh, ahhh uhh! Sasuhh_ ahh!"

Sakura melenguh kecil, hisapan Sasuke di lehernya membuat tubuhnya meremang nan bergetar, pemuda itu kembali menciumnya sampai bibir ranumnya membengkak.

Cup

Ciuman mereka berakhir lebih cepat, keduanya bertatapan dengan tubuh yang sama-sama basah kuyup sekarang, tatapan mereka begitu membara oleh nafsu.

"Sasuke-kun?" Bisik Sakura.

"Sial! Kau sangat seksi Sakura." Racau Sasuke mulai melucuti pakaian Sakura sampai tersisa bra dan cd saja.

Kabut gairah sesaat semakin berembun di onyx Sasuke ketika mendapati pemandangan mengiurkan di depannya, apalagi kedua buah dada mungil Sakura yang ukurannya sangat pas di tangannya, menggodanya agar segera di lahap oleh mulutnya.

"Sialan! Aku selalu mati gila jika melihat mereka." Geram Sasuke benar-benar tidak bisa berpikir waras sekarang.

Sakura terlalu menggoda untuk di abaikannya, bahkan kejantanannya mengakui bahwa gadis gulalinya ini tidak bisa di bandingkan dengan perempuan atau lubang manapun.

"AAAH!? Sasuke-kun uh Ngah pelan-pelanhh ngh saja ah, mereka tetap mhh menjadi milikhmuhh aah!"

Sakura tidak bisa berhenti mendesah ketika Sasuke dengan gilanya menghisap, memiling dan memelintir puting susunya, tangannya sampai meremas kencang rambut mencuak belakang Sasuke untuk memberitahukan kenikmatan yang di terimanya.

Sasuke semakin rakus, karena dada-dada itu adalah miliknya, makanya Sasuke selalu tidak sabaran memainkannya, buah itu sangat indah, lembut dan kenyal!

Memang sangat enak di mainkan apalagi jika di lahap seperti ini, betapa Sasuke menyukai Sakura.

Puas memainkan payudara itu, kini Sasuke merosok ke bawah, ia berjongkok di depan Sakura sembari melebarkan kaki perempuannya.

"Ah!? Ngh tidak! Stop Sasuke-kun, jangaAAHHHH!"

Sakura merasa melayang, tubuhnya meremang lebih hebat dari sebelumnya, panas lidah Sasuke menjilati belahan vaginanya membuatnya menerima kenikmatan luar biasa.

Tapi, tidakkah laki-laki Uchiha itu jijik menjilati vaginanya? Sasuke memang sudah sering melakukannya saat mereka bercinta, tapi tetap saja, Sakura merasa itu kotor untuk di perlakukan selayak itu.

"Nghh! Ahh, ah! Berhenti kya, Sasuke-kun! Aku cum, stop! Shasuu ah ah AHHHHHHHHHHHHH!"

Sakura membusungkan tubuhnya, membuat payudaranya meruncing erotis ke depan, pucuk dadanya semakin mengeras seiring pelepasan di terimanya sangat hebat.

Sasuke menjilat habis cairan orgasme itu, yang Sakura ciptakan untuknya dengan cinta, aroma vagina Sakura sangat wangi, itulah mengapa Sasuke suka memainkan klitorisnya yang memiliki bentuk mungil nan lucu.

Bruntal !! || Sasusaku 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang