[2]

15.7K 427 32
                                    


* BRUNTAL *
__________________

Disclaimer Masashi Kishimoto
Author By : Al-Mainah
Pair : Sasusaku

________

Warning ! Part Lemon
...............................................

Area terlarang !!











[ Happy Reading... ]

Sasuke tersenyum tipis, kenapa begitu ? Di sampingnya terdapat gadis gulali yang sengaja menggodanya dengan bibir manyung-manyung.

Apa si gulali ini mau memancingnya untuk memakannya di dalam mobil? Oh yah, sekarang mereka akan pulang ke apartemen, kampus hari ini berakhir lebih cepat.

"Berhenti melirikku."

Sasuke terkekeh mendengar nada marah itu, hey kenapa Sasuke merasa gemas melihat Sakura-nya marah? Semakin marah gadis itu membuatnya terkesan manis.

"Ish! Kenapa menertawakan ku? Kau seharusnya membujukku Sasuke-kun baka!"

Sakura yang sudah sangat kesal mendekati Sasuke kemudian memberinya pukulan, pemuda itu bukanya kesakitan malah terlihat geli.

"Bagaimana yah? Wajahmu ketika marah sangat lucu, aku tidak mau membujuk mu karena suka melihat wajah ini." Sasuke mencubit pipi Sakura setelah mengatakan itu.

Perempatan siku makin banyak muncul di sudut kening Sakura, pipinya menggembung pertanda gadis itu benar-benar marah.

"Kau baka! Menyebalkan!!" Pekik sudah Sakura, perempuan itu memalingkan wajahnya yang merah karena marah dan mengambil jarak yang jauh dari Sasuke yang tengah menyetir itu.

Sasuke semakin tak kuasa menahan kekehannya dan membiarkan Sakura mengambek begitu saja, cukup lama suasana mereka hening, Sakura melirik Sasuke.

"Sasuke-kun kemana saja selama jam istirahat?"

Tampaknya Sakura sudah mulai melupakan kekesalannya, ia memulai pembicaraan kembali walau nada suaranya terdengar ketus.

Alis Sasuke menyerngit serta bibir tipisnya membentuk senyum menyebalkan, lagi-lagi Sakura kesal melihat itu, bukannya serius kekasihnya malah tampak mengejeknya.

"Jadi.. seseorang merindukanku hn?" Goda Sasuke, menyeringai semakin lebar.

"Tidak! Aku tidak merindukanmu tuh." Dusta Sakura, menghindari tatapan Sasuke yang meliriknya dan menggodanya.

Sasuke terkekeh, meskipun saat ini dia menyetir mobil Sasuke dapat dengan mudah menarik tubuh Sakura sampai gadis itu duduk di pangkuannya.

"Kyaa?!"

"Sungguh? Padahal sesuatu merindukanmu." Bisik Sasuke terus menggoda Sakura, menekan pinggang perempuan itu agar merasakan miliknya.

Pipi Sakura merona, ia meremas bahu Sasuke gugup dan memejamkan matanya kala derung nafas Sasuke menerpang wajahnya, bohong jika Sakura tidak menyadari sesuatu yang keras di bokongnya.

"Aku merindukannya." Bisik Sasuke semakin membuat suasana mobil menjadi panas, beruntung jalanan sepi jadi Sasuke tetap aman menyetir.

"Aku rindu di lahap di dalam mu." Bisik Sasuke lagi kemudian menempelkan bibir mereka.

Cup

Sakura yang mudah lulus pasrah ketika bibir tipis Sasuke menghisap bibir bawahnya, menghentikan mobil di pinggir jalan kemudian melahap bibirnya semakin rakus.

Bruntal !! || Sasusaku 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang