[ SELALU HARGAI PENULIS. BERIKAN VOTE & KOMEN KALIAN. ]
Ramaikan setiap paragraf dengan emoji kesukaan kamu ya!
Thank u all <3 !!
Happy reading!!
***
Tidak lama kemudian bel istirahat bunyi, membuat para siswa berkeluaran dari kelas nya. Nara pun di ajak ke kantin oleh Kana Dan Leta, sejak saat itulah mereka berteman bahkan mereka sudah menganggap nya sahabat
Nara,Kana,Leta
Mereka bertiga memiliki sifat yang berbeda. Nara yang memiliki sifat Dewasa, Kana yang memiliki sifat jail dan pemarah, sedangkan Leta yang memiliki sifat Kekanakan tapi sangat perhatian.
Berpidah ke Aska dan kawan kawan nya yang memilih untuk menghabisi waktu istirahat nya di rooftop sekolah.
"lan mana rokok nya, mulut gua udah asem nih" ucap seseorang yang berada di samping alan yaitu Hito "rokok terus lo, mati mampus" balas alan dengan nada ketawa nya sambil memberi satu batang rokok ke hito, "nah gitu dong jangan pelit ke gua".
di lain sisi aska yang hanya melamun sambil menempatkan lipatan tangan nya di dada bidang milik nya. "woi sa ngelamun terus lo,kesambet nanti gua yang repot" ucap alan sembari menepuk pundak aska, aska pun tersadar dan menjawab pertanyaan alan "apaan siapa yang ngelamun stres lo" dilanjut dengan Hito "lagi mikirin apasih mas bro,sampe ngelamun gitu" ucap hito sambil ketawa.
"lagi mikirin anak baru itu ya sa, cantik juga ternyata" ucap alan, lalu aska menampilkan wajah nya dengan mengangkat satu alisnya seakan kebingungan dan mengapa jantung nya seakan berdetak lebih kencang ?
"siapa yang mikirin dia, ngapain gua mikirin dia kenal aja enggak" ucap aska yang sedang menetralkan detakan jantung nya. ada suara yang seakan membuat aska terkaget "murid baru itu ternyata lebih cakep dari yang gua liat di parkiran, apa gua deketin aja ya" "secara gua kan lebih ganteng dari lo pada" ucap hito dengan nada percaya diri nya.aska seakan kaget dengan ucapan teman nya ini, entah kenapa mendengar nya seakan ia tidak rela bila hito ingin mendekatkan Nara murid baru itu.
"mau lo ganteng kalo nara nya gak suka sama lo percuma bego lo tetep jelek" kini aska yang membalas perkataan hito dengan tatapan mematikan, "cie ada yang marah nih, karna ada yang mau deketin nara" alan pun berkata seperti seakan menggoda teman nya itu. "basi cewek bukan dia doang" balas aska, itulah kondisi rooftop.
berbeda dengan Nara dan teman teman nya yang sedang asik bercengkrama dan memakan hidangan yang mereka beli.
"nar lo tinggal dimana sekarang, katanya lo pindahan dari luar kota ya?" tanya kana kepada nara "gua tinggal di komplek melati blok 2 na" balas nara untuk menjawab pertanyaan kana, tidak lama kemuadian datang leta dengan satu mangkuk bakso yang ia pegang "fiuhh.. lama banget nih ngantri nya bakso mang ujang" ucap leta "kalian lagi ngomongin apanih" tanya leta "oh ini gua cumab nanyain rumah nya nara, sapa tau nanti kita bisa main bareng" balas kana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasa and the World
Teen Fiction(nara datang ke base camp tempat nongkrong nya si aska dan kawan kawan) - " ia berlalari dengan punuh air mata kesedihan " " woi aska cewe lo noh kenapa nangis nangis" " aska..askaa " hiskk " loh kamu, kamu kenapa ra? kenapa kesini gak bilang aku"...