chapter 5

155 32 2
                                    

19 mei 2020

Mereka bersiap untuk showcase dengan gugup, sebelum menaiki panggung mereka saling menyemangati satu sama lain.

Mereka sudah latihan berjam-jam disana sambil menahan gugup, mereka bahkan tidak bisa menahan kegugupan saat kamera menyoroti aktivitas mereka sebelum showcase live dimulai.

"Jangan gugup, kalian pasti bisa" ucap manger menyemangati

Staff dan kameramen juga menyemangati mereka. Mereka tersenyum senang dengan dukungan yang mereka dapatkan.

"Ayo semua berkumpul, kita pasti bisa" teriak lea

"SECRET NUMBER FIGHTING..." teriak mereka

menghela napas pelan, sebelum berjalan menuju panggung showcase. Flas Kamera menyilaukan pandangan mereka saat mereka sudah berdiri diatas stag.

Musik berbunyi, mereka mulai menari dan bernyanyi dengan aura memikat dari masing-masing mamber.

Seolah-olah mereka tidak pernah merasakan gugup seperti dibelakang stag tadi.

Setelah menyelesaikan perform mereka, mereka berdiri dengan kegugupan yang kembali hadir.

"WHATS YOUR NUMBER ANYONGHASEO SECRET NUMBER IBNIDA" all mamber

"Secret number... Nama girl group kalian... Kalian punya aura yang kuat dan memikat saat perform tadi... Sebelum kita berbincang lagi mari kita berkenalan dengan anggota secret number terlebih dahulu" ucap mc

"Hallo saya denise dari texas"

"Hallo saya dita dari indonesia"

"Hallo saya soodam dari korea"

"Hallo saya jinny dari amerika"

"Hallo saya lea dari jepang"

"Wahhh... Kalian girl group dengan anggota berbeda negara ya... Sangat unik" puji mc, mereka hanya tertawa.

Konferensi pers mereka pun berjalan lancar selama 30 menit, dan para anggota mulai rileks dengan perbincangan mereka bersama mc.

"Saya ingin tau, kenapa nama girl group kalian harus secret number? Apa ada makna dari secret number itu sendiri?"

"semua orang punya 'nomor rahasia' (untuk password atau kode pin), yang biasanya berupa tanggal lahir, anniversary, atau nomor spesial lainnya. Kami ingin memegang makna khusus seperti itu didepan publik dan para penggemar kami. Logo kami dirancang dengan kotak kata sandi dengan lima bintang, mewakili kami berlima" jelas lea

"Wahhh sangat menarik sekali makna dari group kalian ya"

Mereka hanya tersenyum menanggapi ucapan sang mc.

Konferensi pers mereka pun berakhir, sebelum meninggalkan stag, mereka saling merangkul dan membungkuk sambil Mengucapkan terimakasih pada wartawan dan mc.

Dibelakang stag, dita dan jinny menangis terharu karna mereka akhirnya bisa debut bersama-sama. Denise menghibur mereka sambil memberi pelukan hangat.

Guru tari mereka memeluk dan memberikan ucapan selamat kepada anak didiknya, mereka kembali menangis dipelukan sang guru. Setelah kepergian sang guru, mereka kembali berpelukan... dita dan jinny masih belum bisa menghentikan tangis haru mereka.

"Karna jinny eonni masih menangis, aku akan menjelaskan kenapa ia masih menangis hingga saat ini, karna ia merasa tak percaya penantian dan perjuangannya kini sudah terbayar dan akhirnya ia bisa meraih impiannya menjadi idol saat ini" jelas Denise saat kameramen menyoroti mereka.

DROM NCT...

"Semuanya lihat ini" teriak haechan berlari kearah all mamber yang sedang bersantai sambil bermain game.

the story of dita and secret numberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang