siapa,,dia???

72 3 3
                                    

Hari ini..
Hari ini adalah hari yang paling aku tunggu2 yaitu wisuda sekolah yang pertama kali aku masuki.. di SMA Drasstar.. aku dan keluargaku semua ribut masalah pakaian,make-up dan lain sebagainya... meskipun aku hidup dengan serba kekurangan tapi keluargaku selalu ingin apa yang dibutuhkan anak nya bisa tercapai dan wisuda ini adalah impian dan cita cita aku yang ingin tercapai sehingga kedua orang tua ku bisa ikut dalam wisuda ini karena mereka ingin impianku tercapai..
Aku,adikku,ayah dan ibuku,,,akhirnya bisa datang dan menghadiri wisudaku..
Setelah sampai disana aku masuk gedung besar.. akan tetapi keluargaku tidak bisa masuk "pak,apakah saya dan keluarga saya bisa masuk gedung ini dengan anak saya??" Ucap ayah Sheila kepada security yang ada di depan gedung besar itu " oh,,mohon maaf bapak,ibu dan adiknya tidak bisa masuk.. karena ini hanya wisuda untuk para siswa saja!!" Jawab pak security..
Akhirnya pun mereka ber-debat satu sama lain ,,setelah itu datang laki-laki tampan dengan serentak mengatakan kepada security " pak jangan kasar donk!! itukan tamu yang harus dilayani dengan sopan jangan sambil kasar!!"
"Ya sudah lah...saya minta maaf" maaf pak security akhirnya membuat semua debat ini ber akhir dan terpaksa keluarga bueno atau keluarga sheila tidak bisa menyaksikan anak nya wisuda dan hanya duduk di tempat penungguan.. ber jam-jam sheila dan teman seangkatannya menunggu panggilan untuk maju kedepan. Setelah teman-temannya dipanggil tinggal sheila "Sheila Bastante Bueno..." panggilan pengisi suara di gedung itu.
Akhirnya Sheila maju kedepan dan membawa piagam penghargaan atas lulus nya Sheila.. Sheila dan teman-temannya senang karena mereka semua dapat nilai akhir yang sangat memuaskan.. setelah itu Sheila keluar dari gedung dengan muka bahagia "ibu,ayah,dik,kakak lulus!!" Ucap Sheila..setelah mendengar itu keluarga Sheila langsung gembira,,kegembiraan itu sampai ayah yang meloncat-loncat karena bahagia menyenggol laki-laki tampan yang tadi memisahkan ayah Sheila dengan pak Security .. "eh..eh..eh..!!"dengan perasaan menyinggung karena ia tersengol.. " oh..maaf ya!!,,saya tadi sangat senang mendengar anak saya lulus!!!,,maaf ya!!" Perminta maafan dari ayah Sheila kepada laki-laki tampan itu.. "ya!!tidak apa-apa kok!!,,lagian itukan hanya ketidak sengajaan!!..jawab laki-laki tampan itu.. akhirnya semuanya selesai dan keluarga Sheila pulang ke rumahnya.. "oh iya!!tadi ayah lupa seharusnya tadi ayah bertanya namanya kepada laki-laki yang tadi tak sengaja ayah senggol!!"serentak ayah berhenti melangkah.. "buat apa ayah tanya.. dia kan orang lain tak dikenal!!.."
Jawab Sheila dengan muka yang malas membicarakannya..
2 judul sudah beres..sekarang aku minta vote nya yah!!! Pľêä§ĕ....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

B짝 ČöůpľêTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang