Bible menatap pria cantik di hadapannya, dia terus berbicara dan tertawa dengan rekan sesama aktornya yang lain. Sebenarnya Bible sudah lama menyimpan rasa pada Pria itu tapi Pria itu tidak pernah menggubris perasaannya. Berulang kali sudah Bible menyampaikan rasa cintanya pada Pria itu.
tetapi apa boleh buat Pria itu selalu berusaha mengalihkan pembicaraan saat Bible mulai menyatakan perasaannya. Hal ini tentu saja membuat Bible kesal, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan selain hanya menunggu dan mengeluh.
"Bibs, gue mau ke toko gitar sama Bang Mile, mau ikutan gak?"
Tumben-tumbenan Jeff mengajaknya pergi, apalagi membeli gitar. Bible memang bisa main gitar tapi tidak sejago Jeff atau Bang Mile.
***
Melihat Jeff terlihat senang memilih gitar untuk Mile membuat hati Bible sebenarnya sedikit cemburu. Tapi mau cemburu gimana ya status aja belom ada.
"Bibs kamu gak mau beli gitar juga? disini gitar nya high quality lohh, aku ingat kamu juga ada rencana pengen beli gitar kan"
Tembak Jeff sedikit membuat Bible kaget,
"Ehh... i-iya sih, tapi aku gak tau harus beli gitar yang gimana..."
Ujar Bible sembari menggaruk-garuk kepala nya yang sebenarnya tidak gatal.
"Ishh, sini-sini ayo aku bantu pilihin"
Niat hanya nemenin Bang Mile beli gitar baru, malah dia juga ikutan keluarin duit buat beli Gitar. tapi tak apalah demi orang kesayangan. Apalagi gitar nya kembaran sama Jeff. Alasan dia beli juga salah satunya karena Gitar yang dia beli mirip banget sama gitar Jeff yang diberi nama Rosalie.
***
"Jadi kamu mau kasih nama anakmu siapa bibs?"
Ujar Jeff polos membuat Bible tertawa mendengarnya, karena mereka pilih gitar ini berdua bolehkah dia menganggap gitar ini anak mereka berdua? hahaha
"hmmm... kamu ada ide? kan kamu juga yang bantu aku pilih gitar"
"hmmm... Nama gitar ku Rosalie, gitar kamu bentuknya sama persis sama punyaku. so mereka anak kembar, gimana kalo nama anak kamu harus ada huruf R nya?"
"R? hmmm R siapa yaaa..."
"Bias Kamu deh, siapa tuh cewek yang kamu suka di Blackpink"
"AAHHH, iya Rose! Rose?"
"Terlalu biasa gak sih? kek kurang wow gitu?"
"Terus apa dong jeff?"
"Rose, Rosie, Rosalie, Ro-.... Roseanne?"
"Roseanne is Good! such a pretty name"
"Alright, Roseanne it is then... so sekarang Rosalie punya twinsies hahaha"
mereka menghabiskan waktu seharian bersama di ruangan dari siang hari hingga malam datang dan sekarang jam sudah menunjukan waktu pukul 00.00, mereka menghabiskan waktu sepanjang hari dengan mencoba tune in gitar membantu Jeff compose lagu yang ternyata Bible sedikit berbakat membantu dalam hal itu. Waktu sungguh tidak terasa rasanya saat bersama orang yang kita cintai.
"Bibs, udah malem loh rumah mu kan jauh. Kamu juga tadi gak bawa mobil kan nebeng aku. Mending pulang ke apartemen ku aja yuk, apartemen ku dekat sama studio"
"seriusan kamu? aku gak enak deh, takut ngerepotin"
"yaelah kek sama siapa aja si lu, udah ke apart gue aja. besok pagi lo ada meeting di BOC kan, biar lebih deket juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Mpreg
Fiction généraleBerisi kumpulan cerita ONESHOOT MPREG mainly Thai BL character, mengandung unsur kapal hantu dan explicit birth scene Warning: MxM BxB MPREG Birth Scene