00

14 2 3
                                    

"kalau semesta mengizinkan,aku ingin menjadi kupu-kupu,agar terbang tinggi hingga tak kembali."
Natasha

•••

Natasha atau sering dipanggil dengan sebutan Sasha, ia sangat ingin menjadi kupu-kupu agar bisa terbang tinggi,pergi kemana aja semaunya.

____________
Edgar
_________

Gar,Lo bisa anterin gue ga?||
17.19

||Kemana njir?bentar lagi Maghrib
17.19

Nyari bakso||
17.19

||Abis Maghrib aja sa,pamali
17.20

Ngidam banget nih gue,plis ya||
17.20

||Males begete
17.20

Unfriend nih||
17.20

||Unfriend aja
17.21

"Sialan Edgarem!"gumam natasha kesal,kemudia ia membuka aplikasi untuk memesan bakso yang dia inginkan.

"Bakso mantap jam segini,beuh" ucapnya sembari membayangkan bakso hangat dengan pedas yang extra banyak yang dapat membuat nafsu makannya bertambah .

Beberapa menit kemudian pesanan yang ia pesan melalui gofood Akhirnya datang, sebungkus bakso panas siap menemani makan malamnya ini.

"Makasih ya mas,Udah saya bayar lewat aplikasi ya mas"

"Iya kak , makasih banyak"

"Sama-sama, mas"

Natasha dengan semangat ia langsung pergi menuju dapur,tanpa memperhatikan langkahnya ia tidak sengaja menginjak ekor kucing kesayangan nya yang bernama zetta,zetta mencakar kakinya dan hal yang tak terduga pun terjadi.

Byuurr!

Bungkusan bakso itu pecah mengenai kaki nya dan berserakan dimana-mana, natasha terdiam sebentar lalu-.

"ZETTA ANJING !! GUE BARU BELI !! BELUM GUE MAKAN !! BELUM GUE TARO MANGKOK !! BELUM GUE PAKE'IN NASI!! ANJINGGG!!!"teriak Natasha frustasi,bakso yang ia tunggu beberapa menit akhirnya gugur seketika dilantai.

________________
Kacang 🥜
----------------------

Kacang!!||
18.35

||Knp cinta??
18.35

Pecah semua!||
18.35

Berantakan!||
18.35

||knp? Ap yg pecah?!
18.36

Bakso yang gue pesen di gofood||
18.36

SIRNA!!||
18.36

||☺️☺️☺️
18.37

Natasha hanya terdiam,ia kembali menatap lantai yang kotor akibat bakso yang pecah barusan.

"Duh,kerjaan baru,zetta sialan!"ucapnya kesal,Natasha pergi mengambil lap dan segera membersihkan tumpahan bakso.

°°°

Butterfly Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang