Di suasana yang indah ada seorang pria yang bernama arka yang sedang bermain game denn teman online nya.
Saat arka itu ingin menang dari game tersebut tiba-tiba.
Lampu kamar tempat arka singah mati dan itu membuat arka gedeg.
"Keluar luh,beraninya matiin lampu kamar gw,luh kagak tau apa gw lagi main rank ini,"ujar arka yang emosi sambil meperlihatkan hpnya.
Bukannya keluar menampakan diri si setan malah asik main lampu yang di kamar arka.
"HEH,setan,luh suka DJ atau gimana dah,lampu gw buat mainan,sono di kamar emak gw aja,"ujar arka yang gedeg lihat lampu kamarnya yang tak karuan.
Setelah arka berkata seperti itu lampu kembali kesemula.
Namun belum selang beberapa lama setan itu berulah kembali membuat arka geram.
"SETAM BIADAM,orang baru push rank malah di ganggu,sini luh ayo kita gelud di halaman rumah gw lebar tuh gerem gw!,"ujar arka yang menantang setan.
Ucapan arka membuat si setan menampakan diri.
Setelah menampakan diri bukannya setan yang takut malah kebalikannya,si setan takut sama arka yang menajaili si setan.
"Aelah penakut jangan nantang gw,tangan gw kena noda nih!,"ujar arka .
Arka kembali bermain rank dengan teman online setelah gelud dengan si setan.
Setelah cukup lama ahkirnya arka selsai main rank dengan temannya.
Arka yang ingin keluar untuk ambil minum dan cemilan untuk dibawa kekamar pun berjalan keluar kamar dan menuju ke dapur.
Sesampainya di dapur arka terkejut saat melihat setan bocil di rumahnya.
"EH GOBLOK,"teriakan arka yang terkejut .
"Cil,luh kok masuk rumah gw,gw kagak ada mainan nih sono pindah kerumah tetangga aja,"ujar arka
Setan bocil itu bukannya pergi tapi ingin berteman dengan arka.
Si arka yang tidak bermaksud untuk mempunyai teman ahkirnya pun setuju .
"Oke,tapi ada syaratnya....!"ujar arka
"Apa,syaratnya?,"ujar bocil setan itu
Arka yang mencari kesempatan kepada setan bocil itu pun tersenyum dengan kegirangan.
"Luh,cil,harus bantuin gw cari jawaban pas ujian,"ujar arka yang mencari kesempatan emas.
"Eh eh eh emang aku setan apaan disuruh begituan nggak,nggak mau,"ujar bocil setan yang tak terima.
"Yaudah kalau nggak mau,silahkan lergi dari rumah gw,"ujar arka.
"Ya ya ya aku mau,asal ada susu oke?,"setan bocil yang tak mau kalah.
"Gw kagak ada susu,mau susu paus aja?"ujar arka.
Setan bocil pun harus ngalah dengan arka.
"Iya kagak jadi aku minta,"ujar setan bocil.
"Untung kamu manusia kalau bukan dah aku hajar,"ujar setan bocil yang langsung pergi.
"Ehhh bocil kampret,bisa-bisanya awas luh gw tandai luh,"ujar arka yang langsung pergi bawa makanan dan minum yang baru diambil oleh nya.
Setelah sesampainya arka dikamar dia di buat terkejut oleh sosok anak kecil tadi.
"EH ANJING,JANTUNG GW COPOT EMAKKKK,"teriaknya arka yang membuat seisi rumah keluar semua.
"MALING MANA MALINGNYA,"ujar sang ayah yang sudah membawa sapu.
"MANA MALINGNYA BERANINYA MASUK RUMAH MAHAL GW,"ujar sang adek arka .
KAMU SEDANG MEMBACA
si indigo [ On Going ]
HorrorCerita kisah nyata seorang pria indigo yang harus berhadapan dengan segala hantu yang di hadapan nya pria itu bernama arka aditiya theo dia orangnya jika bertemu hantu bukan nya dia yang takut tapi hantunya yang takut hadepin arka yang selalu gelu...