kesembilan

44 11 6
                                    

Pagi pagi sekali Porsche sudah Bagun. Dan mnunggu Kinn di meja makan .

Mgkin ini akan menjadi sarapan terakhir mereka .

Kinn pun turun dan bergabung di meja makan .dan mereka mulai sarapan sebelum mereka jalan jalan seharian .

Seharian jalan jalan Porsche ingin makan di kafe , kebun binatang trus jalan jalan ke pasar malam .terakhir dia ingin ke pantai .

Mereka masih duduk diam di pantai sampai Porsche memecah keheningan

"Kinn terimasih sekali lagi .dan maafkan aku "ucap Porsche

"Hei sayang ada apa denganmu ? Kamu berbeda hari ini ."tanya Ki

Porsche hanya diam .lalu memandang Kinn .
Lamaa
Sangat lama dia memandang orang yang dia cintai .
Entah kapan lagi dia bisa melihat Kinn lagi .karna besok dia kan benar benar melakukan semua rencana yang dia susun dengan Vegas

"Kinn boleh aku memelukmu ? Tanya Porsche

"Boleh dong sayang , kamu kan kekasihku "canda Kinn

Porsche hanya memeluk .benar benar memeluk tnpa melakukan apapun .karna dia sadar posisinya saat ini .

Setelah mereka berpelukan . Porsche meminta pulang .karna dia sudah mengantuk .
Di perjalanan pulang pun Porsche hanya diam menatap keluar jendela membuat Kinn khawatir .

Sampai di apartemen pun Porsche langsung masuk ke kamar ,lalu mandi kemudian tidur.

Kinn berpikir mungkin Porsche kelelahan setelah seharian jalan jalan .

Kinn pun segera mandi dan mnyusul Porsche ikut tidur .

Begitu Kinn memeluk Porsche .Kinn sedikit terkejut .karna Porsche terlihat sangat kurus .dia lupa kapan dia terakhir memeluk Porsche ketika tidur .
Dia merasa bersalah karna mnghianati Porsche .tp dia juga tidak bisa membohongi hatinya kalau dia mncintai Pete

Pagi pun tiba . Porsche sibuk mendekorasi ruang tamu layaknya bioskop tapi di lengkapi banyak balon .

Kinn sempat kaget .dengan dekorasi raung tamunya .dia berpikir jam berapa kakasihya bangun menyiapkan ini semua .

"Sayang kamu jam brapa bangun mnyiapkan semua ini ? Yg tanya kinn

" Jam 1 pagi hehehehe aku sungguh tidak sabar .potong kue " canda Porsche

" Ya ampun sayang .tidakkah kau lelah .matamu merah dan mukamu sedikit pucat "khawatir Kinn

"Tidak apa Kinn sebentar lagi selesai " jawab Porsche

Sementara di apartemen Pete .dia gusar karena dari tadi pagi hp Vegas tidak aktif .aplgi sekarang dia harus ke apartemen Kinn krna Porsche mngadakan ulang tahunya dia apartemen .
Jadi Pete memutuskan berangkat sendiri saja .

Sementara di apartemen Kinn Porsche mereka kedatangan tamu pertama mereka .yaitu Vegas .Vegas akan menyiapkan semuanya. Tnpa bantuan Porsche karna mereka sudah merencakanya dari awal .

Vegas duduk sambil mnikmati cemilan di temani Kinn .sementara Porsche masih bersiapxx di kamarnya

Sebenarnya Porsche sudah selesai bersiap dri tadi .dia diam di kamar karna hanya ingin melihat kamar Kinn untuk terakhir kalinya .meneliti setiap sudutnya .dan perlahan memasukan bajunya yg lusuh ke dalam tas yang sudah robek di bagian depannya.ia sadar hanya itu barang yang benar benar miliknya .

Malam pun tiba .Kinn Porsche Vegas sudah berkumpul .di ruang tamu .

"Vegas kamu tidak datang dengan Pete "? Tanya Kinn

sacrifice of love  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang