Kesepuluh

33 4 0
                                    

6 years later

New York City

Vegas dan Porsche akhrinya memutuskan merantau ke luar negeri .
Meninggalkan Negara Thailand dan mencoba melupakan masa lalu mereka .
Mencoba membuka lembaran baru,hidup baru atau mungkin bersama orang baru juga 🤗

Perjuangan mereka berdua di negara orang tidaklah mudah. Mereka pernah di rampok,bertemu warga yang rasis dan mereka pernah di tipu .

Tp mereka tetap berjuang bersama .mencari pekerjaan New York tepatnya di kota Bighamtom mereka kerja di bar terkenal di sana bernama Thirsty's Tavern .

Porsche yang sebagai waiters dan Vegas sebagai cleaning servis .

Mereka bhkan menyewa apartemen kecil murah .yg terdiri dari 2 kamar tidur ,satu kamar mandi ,dapur plus ruang tamu .

Perlahan mereka bisa melupakan masa lalu yang menyakitkan itu .dan mulai membuka hati .

Hingga suatu malam di tempat kerja mereka . Porsche di minta membawakan minuman ke ruangan pemilik bar tempatnya bekerja .

Choi Siwon ...

Pria keturuna Korea dan juga pemilik bar tempat  Porsche dan Vegas bekerja .

Tuan Choi menolong Vegas dan Porsche ketika .mereka di rampok dan saat itu mereka menjadi dekat

Vegas juga lagi dekat dengan salah satu model dari China yg berkarir di New York

Sampai di ruangan Tuan Choi

"Jagiya ,,,,"teriak Tuan Choi

"Hah panggilan itu lagi.."batin Porsche

Tuan Choi berlari memeluk calon karyawan kesayangan plus calon kekasihnya .

Porsche hanya diam sambil memegang nampan berisi minuman pesana Tuan Choi .

Setelah melepas pelukannya tuan Choi .mengajak Porsche duduk di sofa dalam ruangan .
Tuan Choi merasakan Porsche masih belum nyaman dengan panggilan sayang yang dia berikan .dia juga tau masa lalu Porsche dan Vegas .
Jadi mungkin ini penyebab Porsche susah membuka hati .

"Porsche......"panggil tuan Choi

"Maafkan aku .mungkin kamu merasa tidak nyaman dengan hubungan kita .aku berjanji tidak akan memanggilmu seperti itu lagi .mungkin aku yang terlalu berharap padamu .
Yaaahhh mungkin juga aku tidak seperti mantanmu yang punya segalanya ...hehehehe aku cukup sadar diri " kata tuan Choi

"Hyung bisa kan jangan bahas masa laluku ...? Aku pernah bilang padamu kalau aku sudah melupakannya .
Aku sudah melupakannya tapi kalau untuk membuka hati aku masih belum siap .
Kumohon beri aku waktu "lirih Porsche

"Mau sampai kapan Porsche ini sudah enam tahun "lirih Tuan Choi

"Hiks.....Maafkan aku Hyung "Isak Porsche

"Hei jangan menangis . Hyung minta maaf ne ....
Hyung janji mulai saat ini tidak akan mengungkit masa lalumu tidak akan memanggilmu sembarangan tanpa nama.dan yang terkahir anggap aja Hyung tidak pernah menyatakan cinta padamu .
Hyung minta maaf selalu memaksamu membalas perasaanku .
Maafkan Hyung ne "ucap Tuan Choi

"Hyung....bukan maksudku seper......."ucapan Porsche terpotong

"Ssstttt   sudah jangan di bahas lagi ya Hyung akan coba mengerti "ucap Tuan Choi

"Kau boleh keluar sekarang terimkasih minumannya "ujar tuan Choi sambil tersenyum .

Porsche pun bangkit dan keluar dari ruangan Tuan Choi .setelah pintu di tutup .jatuh juga air mata yang sedari tadi dia tahan .kenapa mencintai Porsche harus begitu sulit dan menyakitkan seperti ini .
Tuan Choi duduk di lantai sambil menahan sesak di dadanya .sambil menenangkan diri .tuan Choi berjanji mulai saat ini dia akan menjaga jarak dengan Porsche .ini adalah yang terbaik untuk mereka berdua .

Sementara di luar ,di loker karyawan.porsche berdiam diri memikirkan tuan Choi.bohong jika Porsche tidak merasa nyaman dengan tuan Choi.
Porsche nyaman .tp kalau untuk membuka hati dan mencintai tuan Choi jujur hati Porsche belum siap .bayang bayang masa lalu di hianati orang terdekatnya membuat Porsche trauma menjalin hubungan .tapi seiring berjalan waktu kehadiran tuan Choi sedikit demi sedikit mampu menghilangkan trauma Porsche .

Hingga malam tiba . Porsche dan Vegas bersiap siap pulang kerja.mereka janjian akan pulang bareng .tapi dari tadi sore ruangan Tuan Choi masih tertutup .

Porsche pun menanyakan ke Vegas apakah Vegas melihat tuan Choi pulang .

"Vegas apakah tuan Choi sudah pulang ..? " Tanya Porsche

" Iya tuan Choi sudah pulang dari tadi siang "jawab Vegas

Porsche memeriksa handphone nya .hari ini sepi sama sekali tidak ada panggilan ataupun chat gombalan receh  dari bosnya itu . Porsche pun merasa aneh .

Biasanya dalam sehari handphone Porsche akan ada minimal 20 panggilan dan 30 chat dari Tuan Choi

Tapi hari ini .sama sekali tidak ada .dan Porsche mulai tidak nyama dengan hatinya .

Apakah Tuan Choi menyerah padanya ???

Apakah Tuan Choi mulai menjauhinya ??
Bnyak pertanyaan di pikiran Porsche yg semakin membuat hatinya gelisah .


Hai terimakasih yang udah mau baca 😘
Maaf apabila ada penulisan kata yang salah atau kurang
Maklum baru belajar nulis 🙏
Banyak typo juga😭🥺🙏
See you next chapter 😘😘😘

sacrifice of love  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang