•01

1.5K 84 9
                                    

Hidup itu singkat


Hidup itu singkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


BRAK . pintu kamar terbuka dengan tidak elitnya.

"KAKAKKU TERCINTA, INI SUDAH PAGI CEPAT BANGUN". teriak seorang gadis kepada sang kakak  lantaran tidak bangun - bangun.

" ANJ*NG ".umpat sang kakak lantaran kaget.

" Bisa gak sih gak usah teriak teriak, lama lama kuping gua budeg tau ".sahut sang kakak dengan sewot nya.

" Ya salah abang sendiri , wlee ".gadis itu menutup mata sebelah dan menjulurkan lidahnya lalu segera berlari ke bawah.

" GAK USAH LARI JATUH NTAR LO MATI ".teriak sang kakak, meski kesannya membentak hatinya itu sangat menyayangi adiknya, ya karena adik perempuannya itu adalah satu satunya keluarganya yang ia miliki.

Dimana sang orang tua?,ke dua orang tua mereka mengalami kecelakaan yang mengharuskan nyawa mereka terenggut.

Namaku ZION REVELOND dan nama adikku adalah LIVIA REVELOND.

Hari ini kebetulan hari ini hari minggu, ya seperti itulah hari minggu semua orang pergi menikmati hari libur.

zion bergegas mandi, setelah 5 menit berlalu zion mulai memilih pakaian, dipilihlah kaos warna hitam polos dengan setelan jeans, setelah merasa siap zion segera turun.

"Kak".tanya livia, dan langsung dapat jawaban dari zion " Apa ".

" Ayo jalan - jalan " , zion yang mendengar permintaan adiknya itu hanya menanggapinya dengan anggukan, begitu juga dengan livia yang mendapat anggukan itu segera pergerakan ke kamar dan siap siap.

Skip

Kini mereka sedang berjalan - jalan melewati banyaknya gedung, kenapa tidak naik motor ? Ya karena, niatnya jalan jalan. Kini mereka berhenti di sebuah perpustakaan umum, karena livia ingin kesana zion hanya mengikutinya saja ketika livia sedang asik berkeliling untuk mencari buku, kini zion juga secara tidak sengaja menemukan buku yang terjatuh dan judulnya adalah........

Judulnya entah kenapa rusak namun isi nya tetap utuh, ya karena zion itu orangnya penasaran akhirnya di bacalah buku itu ah lebih tepatnya sebuah novel.

15 menit ~

30 menit ~

45 menit ~

1 jam ~

1 jam 15 menit ~

1 jam 30 menit ~

1 jam 45 menit ~

2 jam ~

BRAK

zion membanting buku itu dengan keras, untung saja tempat yang ia tempati itu sepi. Setelah membanting buku itu mulut zion komat kamit

ZION ( DROP ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang