Bab sebelumnya.
" Bangsat lo pada "
Setelah selesai makan Zion dkk itu pergi keliling sebentar. Sebenarnya Zion ingin kembali ke kelas. Tapi para sahabatnya itu memaksa untuk alasan mana tau ingatannya balik. Sungguh sedikit masuk akal.Kini mereka sedang berada di taman karena dari tadi para siswa/i terus saja membicarakan zion.
Di taman itu ada sebuah air mancur yang lumayan besar dan dalam. Zion memainkan air nya . Di samping nya ada lio, sedangkan vares dan roland duduk di kursi taman.
Zion yang merasa bosan pun memainkan air itu dan mencipratkannya ke lio yang tepat di sampingnya.
" Zion anj*ng " . Umpat lio yang merasa basah karna di siram oleh zion. Merasa tak terima ia pun membalasnya.
Mereka tertawa lepas bahkan dua manusia yang duduk di kursi taman itu juga ikut tertawa. Zion berlari sesekali matanya terpejam, hingga....
BRUK
Zion tak sengaja menabrK seseorang . " Akh, pantatku " . Celetuk Zion seraya mengelus pantatnya.
Sedangkan orang yang di tabrak itu juga ikut terjatuh, segera ia bangkit dan mencengkram tangan zion, hingga zion tertarik untuk berdiri dengan paksa.
" Argh, s sakit " . rintih zion. Sedangkan lio yang sedang kejar-kejaran kini bingung kemana tu bocah main ngilang aja.
Kembali ke zion
" Eh ternyata si cupu " . Ujar remaja itu
Zion menatap bingung remaja itu, sungguh ia tak kenal dengannya. Ya karena seperti yang di ceritakan di alur dirinya itu hanya muncul 3 x saja.
" Siapa sih sksd ".jujur saja zion sedang menahan rasa sakit tangannya itu. Bagaimana tidak sakit. Remaja itu mencengkram tangannya dengan kuat.
" Oh, sekarang pura pura lupa , heh ".ucap remaja itu dengan terkekeh dan tiba-tiba....
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Remaja itu memukul perut zion dan menendang perut nya hingga membuat zion terpental. Setelah memukul remaja itu langsung pergi dengan angkuhnya, sebelum pergi ia mengucapkan " Lihat lah kedepannya akan lebih parah ".
Kini Zion tergeletak di tanah tangannya memegang perutnya yang terasa amat sakit. Ingin berteriak suaranya tidak bisa keluar saking takutnya. Kini ia hanya bisa menangis tanpa suara.
___________
Di sisi lainlio yang merasa Zion tersesat itu mengajak vares dan roland untuk berpencar mencari keberadaan zion.
Hingga akhirnya roland menemukan zion yang sudah terkapar tak berdaya, ia segera menghampiri zion .
KAMU SEDANG MEMBACA
ZION ( DROP )
HumorBagi para readers yang baru nemu cerita ini mohon untuk diperhatikan kalimat dibawah ini. Sangat penting ❗❗ Jujur saja, aku udah gak bisa nerusin cerita ini, diriku bingung jadi ki drop aja. Sesuai kata itu cerita ini ku drop. Dan kemungkinan 98% GA...