Prolog

0 0 0
                                    

cerbung :
-Smile (The first love)

Wanita itu sedang asyik mendengarkan radio melalui headsetnya,mendengarkan lagu lagu kesukaannya,hingga ia terlamun dalam buaian lagu tersebut. Tak jarang juga ia menirukan penyanyi aslinya dan menyanyi di depan kelas.

"Iuw...lo pd amat sich.. ngaku ngaku mirip Taylor swift..boro boro mirip Taylor swift kulit aja
jaaauuuuuuhhhhh beda.. ibarat langit dan bumi! "Ledek Reni

"Biasa aja dong.. sirik ya..suka suka gue dong... yang dibilang mirip aja belum tentu keberatan.. "

"Iiihhhh.. gimana lo tau orangnya keberatan atau enggak! "Sahut salsa yang menyampiri mereka.

"Udahlah.. masalah ini aja mau diributin.. bilang iya aja ngapa sich! Sekali sekali nyenengin temen lo sendiri.. "rajuk Milan.

"Ya dech.. jangan cemberut dong... "goda Reni
Reni emang orang yang blak blakan. Bahkan dengan sahabatnya sendiri tapi meskipun begitu rasa setia kawanannya sangat tinggi.

"Hei girl!liat tu.. kakak kelas kita ganteng ganteng ya.. "bisik salsa yang menunjuk ke arah lapangan olah raga.

"Idih.. tul betul betul... kecuali kakak yang itu! "Sindir Reni.

"Enggak ah!menurut gue kakak yang itu keren menurut gue...  "bela Milan.

"Gue saranin sebaiknya lo gak usah ngefans dech sama tu kakak."
"Emangnya kenapa?! "
"Entahlah.. gue rasa dia orang yang misterius. Dan tidak suka berinteraksi. "
"Masak sih? Gue jadi penasaran.. gue malah senang sama yang ginian... "
"Dasar lo.. tapi gue serius... kata kakak gue, dulu orangnya emang baek, gokil dan asyik. Cuma gara gara kalah dalam suatu perlombaan dia jadi drop banget.. bisa dibilang depresi.. bukan hanya itu nilai dia juga banyak yang turun... orang tuanya juga semoat datang ke SMA untuk memberi tahu para guru untuk jangan membuatnya semakin merasa depresi."

"widih!parah amat..tapi...Kasian ya... "
"Hei kalian! Sempat sempatnya ngobrol ya... skali lagi bila kalian ketahuan ngobrol saat jam saya! Saya hukum kalian! Understand?! "

"Ya buk! "Jawab mereka bersamaan.

***
Enjoy the story guys :)

Smile (First Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang