02. Bertemu kembali

21 1 1
                                    

"lu suka ama win kan?"

"Iya gue suka sama win,gue suka Ama dia,puas Lo?"
.
.
.
.

Angin sore menyapa permukaan kulit Krist,saat ini Krist sedang duduk di bangku kelas yang tengah kosong.
Hanya ada Krist dan juga bright,Krist sendiri tidak tau harus berbuat apa.
mengingat bagaimana hubungan antara krist dan juga bright yang sering tidak akur membuat Krist mendadak canggung karna harus mengobrol berdua dengannya.
Dalam benak Krist ada begitu banyak fikiran negatif tentang bright.

Bukanya Krist takut,hanya saja tidak pernah terbayangkan oleh Krist seorang Bright Vachirawit Aldebaran Akan mengajak bicara dengannya.

Krist: Jadi,lu mau ngomong apa?

Krist memilih memulai pembicaraan.

Bright: emm,sory Krist. gua ganggu makan siang lu

Krist: To the point aja,lu ada perlu apa sama gue?

Bright menatap sengit ke arah Krist.

Bright: Santai aja bisa ga sih?gue kan ngomong baik baik

Krist memutar bola matanya jengah,malas berdebat lebih lama dengan pria di depannya ini.

Krist: Iya yaudah apa,lu mau ngomong apa?

Bright: Gue,,,,e-eee gue minta nomer nya win.

Krist: Hahh??

Bright: ckk,udah Napa gausah kaget gitu.gue minta nomernya win,lu mau ngasih apa engga?

Krist masih tercengang dengan apa yang ia dengar.
Mengapa harus minta ke Krist,?kenapa ga minta langsung aja ke win?
Itu membuat Krist makin bingung saat ini.

Krist: Ma-maksud gue gini lohh,why ask me?lu kan bisa minta langsung aja ke win nya.

Bright diam seribu bahasa, Bright ingin mengakuinya namun dia sangat malu untuk jujur di depan Krist.

Krist: are you gay?

Degg

Bright masih diam

Krist: Bright jawab gue!!!!!

Bright: Krist Ma-maksud gue gini,,,bukan gituu,lu dengerin gue,,,

Krist: lu suka Ama cowo kan?

Bright: Krist stopp!lu dengerin gue

Krist: LU SUKA KAN SAMA WIN?

Bright: IYA GUE SUKA SAMA WIN,GW SUKA SAMA DIA!!PUAS LO?,,,

Krist kaget bukan main,Krist mencoba menjernihkan kembali pikirannya,namun ada senyum licik yang ia coba sembunyikan dari bright.

Bright: Krist lu dengerin gue,
gue bukan gay!semua mantan gue itu cewe.gue ga pernah suka sama cowo manapun,g-gue gue juga bingung kenapa gue bisa punya perasaan ini ke dia.gue tau ini salah,tapi perasaan ini tu bener bener nyata Krist,
Gue udah coba buat lupain tapi ttp gabisa.

Krist berbalik memunggungi bright,senyum kecil sedikit terukir di bibir manis milik Krist tanpa bright ketahui.

Krist: Dari kapan?

Krist: Dari kapan lu suka sama win?

Bright: kelas 11

Krist: 2 tahun?

Bright mengangguk,Krist kembali menatap bright.mencari kebohongan dari mata bright namun yang Krist lihat hanya tatapan tulus yang bright berikan apalagi saat menyebutkan nama win.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Second home {Singto X Krist}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang