Kenalin,nama gue Krist parawat adijaya.biasa di panggil Krist.
Gue anak ke dua dari Dua bersaudara.
Terlahir dari keluarga kaya raya yang harta nya ga pernah abis 7 turunan,8 tanjakan 10 tikungan 11 gajlukan(kalo kata Gun si gitu).
Ayah gue adalah pemilik perusahaan terkenal di Thailand, Ada begitu banyak cabang yang ia dirikan dan beliau juga memiliki banyak rekan kerja Dari luar negeri.
Sampai suatu hari,Ayah dan Ibu gue pisah karna ayah mengakui ke ibu bahwa dirinya jatuh cinta dengan pria Indonesia yang merupakan rekan bisnis nya.Ibu yang merasa jijik karna suaminya ternyata telah berubah menjadi gay langsung menuntut cerai,dan menyerahkan hak asuh anak sepenuhnya kepada ayah.
Ibu meninggalkan ayah,gue,dan juga ka Tawan(Kaka kandung Krist).Lalu kita bertiga pindah ke Indonesia dan ayah juga menikah dengan pria pilihannya,sedangkan gue dan juga ka Tawan hanya mendukung keputusan ayah,karna bagaimana pun juga ayah berhak untuk memilih.
Di Indonesia gue tinggal di Jakarta, dan saat ini gue duduk di bangku SMA kelas XII.sedangkan ka Tawan kuliah di UI tahun pertama.
Ga banyak yang bisa di ceritain si,di sekolah ini gue punya 3 sahabat, yaitu
Win,Gun,dan juga new.
Kita ber4 udah sahabatan dari awal banget masuk SMA.kemana mana bareng, nongkrong bareng,kantin bareng,bolos bareng, pokonya susah seneng juga bareng bareng.Dan seperti biasa,saat jam istirahat Krist,gun,win dan juga new makan siang di kantin.
New dan Krist sedang sibuk mengantri makanan, sedangkan win dan juga gun memboking tempat duduk untuk mereka ber4."Weh, anjing!"
Teriak Krist saat datang ke meja makan Dengan sedikit membanting piring berisi nasi goreng dengan telur dadar di atasnya,sontak membuat win dan gun terkejut.
Win: bangsat kaget gue,kenapa si
Gun: jangan di banting bego,di omelin Bu Nining lu Ampe tu piring pecah.
Protes gun dan win.
Krist: gmana gue ga emosi coba,gw cape cape ngantri eh malah di selang sama cowok sok cakep najis.
Gun dan win saling pandang dan beralih menatap new yang baru tiba.
Gun: new,kawan lu kenapa?
New: hah,siape?
Win: astaga lemot banget si otak lu,
Itu si Krist kenapa Dateng datang malah ngomel.New: Oh,biasa abis di selang antrian makan nya
Gun: sama ka bright lagi?
New: ya lu kaya gatau aja ka bright kaya gimana
Win: Masa sih?trus mereka berantem ga?
New: berantem mah engga,cuma adu bacot aja
Win: akhir akhir ini ka bright sering banget jailin si Krist,apa jangan jangan dia suka?
Gun: gila si kalo Ampe beneran mah
New: kalo gue lebih kasian Ama ka bright nya si
Win dan gun sontak mengangguk bersama,
Krist: ekhm, gue masih disini
New: e-eh krist, becandaaa ko.yaelah sewot gitu mukanya
Krist: bodo lah,ga mood gue Ama lu pada.
Win,new,dan gun tertawa puas karna melihat wajah Krist yang sudah kusut karena kesal.mereka sangat bahagia jika sudah berhasil menggoda Krist.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second home {Singto X Krist}
Fiksi RemajaBerjalan dengan teman dalam bayangan lebih baik, daripada berjalan sendiri dalam terang. obat tidak selalu berbentuk pil,Rumah tidak selalu berbentuk bangunan. langkah yang sama namun memiliki jalan juang yang berbeda. WARNING! CERITA INI MENGANDUNG...