"APA?"
Amir yang liat jiho begitu langsung mau copot jantungnya, ya gimana nggak? Dia baru dateng terus jiho muncul tiba-tiba sambil melotot.
Salah siapa, biasa Amir kesini ngabarin dulu kalau mau anter sesuatu.
"Mau lapor kalau si celyn gangguin jaehyun?" Si jiho udah siap-siap gulung kemejanya.
Nyesel dia tuh, kenapa beberapa hari yang lalu dia nggak nyakar mukanya celyn.
"A-anu.. " Buset, ini kenapa jadi Amir yang takut sih?
"Apasih? Yang jelas!"
"Ehehe"
"Gua tampol lo!"
"Em, bu bos.. Harusnya pulang deh, k-kalau menurut saya" Ini Amir ngomongnya sambil gelisah.
"Gak penting gua mas-"
Amir langsung nahan pintunya, "brian sakit" Katanya pelan.
"Ha?" Jiho gak budeg kok, cuma dia mastiin aja.
"Tadi pagi di bawa ke rs, makanya tadi pagi saya nggak nganterin apa-apa kesini kan? Orang rumah lagi sibuk urusin brian"
Nafas jiho tercekat, dia sekarang panik bukan main.
"Sekarang gimana mir?"
"Kata dokter brian harus rawat inap"
Jiho memejamkan matanya, "mir, ANTER GUA SEKARANG"
🍑🍑🍑
Betapa ngilunya jiho ngeliat si kecil brian yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit itu.
Tanpa diundang air matanya jatuh, tangisan yang dia tahan runtuh sudah.
Dia nggak tega liat brian begini,
Jaehyun dateng sambil bawa tas berisi kebutuhan brian disana, sedikit terkejut ngeliat jiho disini.
Karena dia nggak ngasih tau jiho soal brian, jiho ngebalikin badannya dan ngeliat jaehyun.
Tadinya mama jaehyun yang jagain brian, terus pulang karena katanya mau gantian sama jaehyun gitu.
"Om?"
Jaehyun cuma senyum, sambil liatin mata jiho yang merah abis nangis.
Jiho juga liat jaehyun yang sepertinya kurang tidur, dan kenapa kalau jiho perhatiin juga kayaknya agak kurusan?
"Brian abis minum obat, jadinya tidur"
"Kenapa nggak ngasih tau?"
"Kamu masih marah" Jawaban jaehyun entah mengapa bikin jiho ngerasa dia yang jahat disini.
"Tapi brian nggak ada sangkut pautnya!" Elak jiho,
"Bunaaa" Rengek brian, jiho sama jaehyun cepet-cepet ngedeket ke brian, tapi sayangnya bocah itu lagi mimpi.
"Brian demam, batuk juga.. Ada sesak nafas" Jelas jaehyun, pandangannya sayu natap anak semata wayangnya itu.
Jiho ngambil tangan mungilnya brian, tambah nangis dia. Apalagi liat tangan brian yang satunya yang ada infusnya.
Tangan mungil yang biasa jiho genggam, yang biasa jiho tuntun buat belajar jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nikah sama om Jaehyun
FanfictionJiho yang dipaksa nikah sama duda beranak satu.