1 . 10

1.4K 61 0
                                    

novel pinellia

Bab 1 Kelahiran Kembali

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Selanjutnya: Bab 2 Ibu

    Xu Nianbing telah terperangkap di kota tua kota selatan ini selama tiga hari, orang-orang di luar telah berusaha mempersempit daerah itu, tetapi mereka tidak berani menyerangnya secara langsung.

    Dia menemukan langkah acak dan duduk, diikuti oleh gadis kecil berbaju merah dan menyerahkan setengah roti kukus, yang merupakan sisa dari rumah orang lain.

    “Terima kasih, aku tidak lapar.” Xu Nianbing mengangkat tangannya dan menyentuh kepalanya, menarik gadis kecil itu untuk duduk di sampingnya.

    Gadis kecil itu menatapnya: "Apakah kamu akan mati?"

    "Semua orang akan mati," Xu Nianbing menatap tangannya yang keriput, "Saya berusia lima puluh enam tahun, dan saya tidak yakin kapan saya akan mati. tiba-tiba. , jika ..."

    Bagaimana jika, Xu Nianbing tidak melanjutkan, dia tidak ingin memiliki ini jika.

    Karena dia belum bisa mati, dia harus hidup.

    Setelah istirahat yang cukup, Xu Nianbing berdiri dan mulai bergerak, dan orang-orang di luar mengikuti, dan mereka masih berusaha menangkapnya hidup-hidup.

    Xu Nianbing hanya membuat hantu menabrak dinding, membiarkan gadis kecil itu menjaga, dan pergi untuk menangkap orang yang paling dekat dengannya.

    Ada gemuruh di langit, kilat dan guntur, dan hujan lebat tiba-tiba turun.

    Hujan tidak membasahi pakaian Xu Nianbing, sehingga jimat kuningnya masih bisa digunakan.

    Jimat kontrol tertancap di dahi pria itu, dan Xu Nianbing bertanya, "Mengapa kamu mengejarku?"

    Pedang kayu persik di tangan pria itu telah patah, dan matanya kosong: "Saudara perempuan keluarga Xu harus mati.. Keluarga

    Xu, Sepasang saudara perempuan, nama kakak perempuannya adalah Xu Nianshui, dan nama adik perempuannya adalah Xu Nianbing, karena peramal mengatakan bahwa mereka kekurangan air dalam hidup mereka, kakak perempuan tertua adalah satu air , dan adik perempuannya adalah es.

    “Tapi Xu Nianshui sudah mati.” Xu Nianbing memandangnya dengan merendahkan dan perlahan mengatakan yang sebenarnya.

    Adiknya yang lembut dan baik hati meninggal bertahun-tahun yang lalu.

    Berbicara tentang nama Xu Nianshui, pria itu tiba-tiba panik: "Tidak! Saudara perempuan Xu tidak mati! Mereka harus dibunuh—"

    Sebelum dia bisa selesai berbicara, badai tiba-tiba turun, mata Xu Nianbing membeku, dan pemandangan di depannya tiba-tiba berubah.Di bawah kegelapan yang sama, sebuah ruangan tua tiba-tiba muncul di depannya.

    "Ilusi ..." Mata Xu Nianbing membeku, dan dia akan dengan paksa menghancurkannya ketika dia meremas taktik di tangannya, dan sekitarnya tiba-tiba menyala.

    Gadis delapan belas atau sembilan belas tahun berdiri di pintu dan menggosok matanya: "Er Shui, apa yang kamu gumamkan ketika kamu tidak tidur?"

    Xu Nianbing tertegun, dan jue di tangannya sudah setengah jalan. .

    Mungkin ilusi ini terlalu realistis, Xu Nianbing menjabat tangannya dan tidak dapat mengetahui setengah yang tersisa untuk waktu yang lama.

(END) 80 Feng Shui MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang