91 . 100

300 17 1
                                    

novel pinellia

Babak 91: Seribu Raja

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 90 Tulang (2)

Bab Berikutnya: Bab 92 Pemakaman

    Tang Liuyi dan Zhang Feng menahan rasa mual mereka ketika mereka mendengar kata-kata Xu Nianbing dan menoleh.

    Faktanya, orang biasa tidak tahan melihat pemandangan ini. Mayat-mayat itu sudah busuk dan bau. Bahkan jika tidak berbau, sangat tidak nyaman untuk melihatnya. Mereka tidak mengerti mengapa Xu Nianbing tidak bisa merespons?

    Liu Zishan berkibar di samping tumpukan tulang dan tercium oleh baunya, dan semakin menangis, tetapi kata-kata Xu Nianbing barusan membuatnya tidak bisa mundur, apalagi mengucapkan kata-kata penolakan.

    Mayat-mayat tragis di depannya ini adalah kerabat yang memimpin para pengejar untuk membiarkan mereka bertahan hidup.Apa pun yang dia tolak akan tidak menghormati mereka.

    Xu Nianbing menoleh ke Zhang Feng dan berkata, "Ada terlalu banyak mayat, saya bahkan tidak tahu siapa siapa, saya akan membekukan halaman ini, dan Anda dapat menemukan sarung tangan untuk membagi mayat, hati-hati, jika mereka busuk, tidak peduli seberapa bagus penguburannya. Tuan, aku tidak bisa menyelamatkanmu."

    Setelah berbicara, Xu Nianbing tidak pergi menemui Liu Zishan, dan langsung membekukan seluruh halaman bahkan dinding halaman atas, yang setara dengan meletakkan a pembatas di halaman.     Setelah menyelesaikan semua ini, ketika Xu Nianbing

    hendak kembali untuk beristirahat, dia tiba-tiba berbalik dan berkata kepada Tang Liuyi: "Tang Liuyi, Zhang Feng berhati lembut, lihat mereka.

halaman, dan sepertinya dia telah memasuki lemari es. Tang Liuyi memegang tangannya dan bergoyang: "Kalau begitu, bisakah saya membantu Zhang Feng?"

    "Kalian berdua adalah apa pun, dia harus datang sendiri," kata Xu Nianbing Setelah dia selesai , dia melambaikan tangannya dan meninggalkan halaman untuk pulang.

    Meninggalkan Tang Liuyi dan Zhang Feng untuk saling memandang, keduanya memandang Liu Zishan yang masih menangis, menghela nafas, dan dengan pasrah pergi mencari sarung tangan.

    Faktanya, Xu Nianbing meninggalkan ruang untuk itu. Dia meminta tiga orang untuk menemukannya bersama untuk membuktikan bahwa mereka dapat membagikannya bersama, tetapi Liu Zishan harus melakukan pekerjaan penyambungan bersama.

    Zhang Feng merasa bahwa pendekatan Xu Nianbing sedikit kejam terhadap anak muda, tetapi ini seharusnya menjadi cara tercepat untuk mengubah karakter Liu Zishan.

    Awalnya, Liu Zishan punya cukup waktu untuk mempelajari dunia, tetapi sekarang yang paling dia kekurangan adalah waktu.

    Jika dia tidak punya waktu untuk mengajar, dia harus menggunakan obat kuat, sebelum pemakaman, setidaknya dia harus, dan dia tidak bisa lebih buruk dari Tang Ya, jika tidak, akan sangat sulit untuk mempertahankan wajahnya. dari tiga keluarga.

    Selain itu, dia sendiri menyandang gelar putra harapan keluarga Liu dan seorang jenius, dan dia hanya dapat mencapai level Tang Ya hanya untuk mempertahankan wajah, jauh dari kualifikasi.

    Di masa depan, dia ingin mendukung keluarga Liu sendirian, dan pemakaman adalah rintangan pertama. Entah dia akan menyerahkan keluarga Liu sekarang dan bersedia menjadi orang biasa, atau dia akan berdiri hari ini dan belajar dari menguburnya. kerabatnya sendiri.

(END) 80 Feng Shui MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang