novel pinellia
Bab 111 Keberadaan (1)
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 110 Desa Sunyi
Bab Berikutnya: Bab 111 Keberadaan (2)
Xu Nianbing tidak memiliki kertas kuning di tangannya. Dia tidak pandai Taoisme. Dia biasanya tidak menggunakan begitu banyak kertas kuning dalam Feng Shui, jadi dia biasanya membawa sangat sedikit.
Sekarang tidak ada kertas kuning, saya hanya bisa menggunakan darah saya sendiri untuk menggambar jimat di pohon sebagai mata.
Setan kecil itu tidak dapat memahami arti dari jimat itu, dan ketika mereka berjalan, mereka menemukan bahwa mereka tidak akan terbakar seperti sebelumnya, berpikir bahwa jimat Xu Nianbing yang tidak berfungsi, jadi mereka mengejar Xu Nianbing sambil menertawakannya.
Matahari muncul di hutan untuk waktu yang singkat, jadi Xu Nianbing tidak berani menunda. Setelah menggambar formasi dalam lingkaran sebanyak mungkin, dia mencoba mengaktifkan formasi feng shui. Hampir tidak ada masalah dengannya. pembentukan feng shui, itu hanya tergantung pada idenya.
Masalah waktu, susunan feng shui yang dirancang sementara Xu Nianbing hanya memiliki efek menjebak hantu-hantu kecil itu, dan dia tidak punya waktu untuk memikirkan cara membunuh mereka.
Setelah array feng shui diaktifkan, Xu Nianbing menunggu di depan array, tetapi hantu-hantu kecil tidak bisa keluar seperti hantu menabrak dinding, dia tepat di depan mereka, mereka tidak bisa melihat, dan terus berbicara tentang di mana orang-orang itu dan mengapa mereka menghilang. ?
Xu Nianbing menghela nafas lega, dan dia merosot ke tanah. Dia sangat lapar sehingga dia menggunakan darahnya sendiri untuk melukis jimat dalam beberapa hari terakhir. Sekarang dia memiliki luka di tangan kiri dan kanannya.
Jika susunan feng shui ini tidak berguna, Xu Nianbing benar-benar memiliki ide untuk bergegas dan memakan semua iblis kecil ini.
Bersandar di batang pohon, Xu Nianbing memandangi hantu-hantu kecil yang tanpa kepala dan berkeliaran, dan mencibir: "Itu karena metode formasi bekerja, jika tidak ... kamu benar-benar menjadi makananku ..."
Orang tidak akan merosot ke intinya makan hantu.
Setelah beristirahat di tempat untuk sementara waktu, dan setelah secara bertahap mendapatkan kekuatan, Xu Nianbing menemukan beberapa daun dan buah yang dapat dimakan di tempat, dan setelah makan utuh, dia terus berjalan ke selatan.
Dengan perginya hantu-hantu kecil itu ke dalam hutan, dan dia tampaknya telah menemukan cara baru untuk menggunakan Feng Shui, Xu Nianbing menjadi lebih berani, dan melakukan perjalanan dalam kegelapan di malam hari. Dia terseret di dalam hutan selama beberapa hari dan harus mencari makanan dan tempat tinggal.
Setelah berjalan sepanjang malam, akhirnya, setelah fajar keesokan harinya, dia melihat sebuah desa, Xu Nianbing bergegas dengan bersemangat, hanya untuk menemukan bahwa kota ini tampak sangat akrab.
Berhenti di pintu masuk desa, Xu Nianbing melirik ke belakang, menoleh lagi, dan menemukan bahwa dia tidak tahu kapan dia datang ke pintu masuk desa untuk pertama kalinya.
Pada saat itu, dia tidur di hutan selama satu malam, dan berjalan selama sehari ke tempat ini keesokan harinya. Dia sangat senang melihat bahwa ada sebuah desa, tetapi sekarang dia berdiri di atas rambutnya, merasa bahwa semuanya terasa aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) 80 Feng Shui Master
FantasyNOVEL TERJEMAH. BUKAN MILIK SAYA Delapan Nol Feng Shui Master Penulis: Zhechun Tibet Dream Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 Desember 2021 Bab Terbaru: Bab 134 Sumpah pengantar︰ Xu Nianbing menghabiskan 40...