Di sebuah gedung apartemen mewah yang berada tepat di pusat kota Tokyo, terlihatlah sesosok pria berperawakan tinggi dengan setelan jas berwarna hitam yang tengah memegang sambil memutar mutar kecil gelas wine ditangannya. pria itu menatap dengan tatapan kosong ke arah gemerlapnya lampu kota yang terlihat dari depan jendela tinggi apartemen itu, sambil sesekali menyesap cairan berwarna merah yang ada di dalam gelas yang dipegangnya.
Setelah melakukan hal yang sama selama beberapa saat, akhirnya pria itu mulai berhenti dan kembali memperlihatkan senyuman dingin di wajah tampan miliknya
"Orang yang mencoba menyakiti ku ataupun orang-orang ku, semuanya akan aku hancurkan. Sejak awal, Begitu kau menentang ku, Kau harus siap untuk menanggung konsekuensinya. dan tentu saja kau pasti tau apa konsekuensinya bukan"ucap pria itu pada seorang pemuda yang kedua tangan dan kakinya terikat di kursi dibelakang sosok pria tampan itu.
"Tolong maafkan aku, kumohon."pinta pemuda itu, yang kini terlihat mulai menangis ketakutan sambil menatap kearah punggung pria yang berdiri di hadapannya
"sudah terlambat bukan,kau sudah menyentuh apa yang menjadi milikku, jadi kepalkan rahang mu dan tanggung konsekuensinya"ucap pria itu disertai seringai dingin membekukan tulang
≥>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Prince's Prince
Chapter 1
Pair : gojo x suku
>>>>>>>>>>>>>>>≥>>>>>>>>>>>>>>>>
Sementara itu di sebuah bandara yang ada di pusat kota Tokyo atau lebih tepatnya di Pintu Kedatangan penumpang bandara narita terlihat sesosok pria tinggi, berparas tampan tengah fokus mengotak atik smartphone keluaran terbaru yang ada di tangannya, sampai sampai pria itu sama sekali tidak menyadarinya bahwa banyak sekali orang orang baik pria ataupun wanita yang tengah memperhatikannya dengan tatapan kagum dimata mereka.
"cih,kenapa dia tidak mengangkat telpon atau membalas chat dariku, apa dia mau dihukum"ucapnya sambil meremas remas kesal smartphone malang dan tidak berdosa yang ada di genggamannya
" BOOOOOOOSSS"
tiba tiba terdengar suara teriakan yang datang dari arah luar pintu kedatangan bandara narita, yang hampir berhasil membuat setiap orang yang tengah menatap takjub plus kagum ke arah pria berparas tampan berambut merah jambu di depan mereka terkena serangan jantung berjamaah.
Sedangkan pria tampan yang sendari tadi tidak sadar bahwa dirinya diperhatikan karena terlalu fokus pada smartphone nya dan sempat terlihat ingin menghancurkan benda malang itu, akhirnya mulai mengalihkan tatapannya dari si smartphone malangnya ke arah sumber teriakan yang sepertinya terasa sungguh familiar di telinganya.
Dan benar saja ketika dia menoleh ke arah sumber suara teriakan tadi, dia melihat seorang pria berambut abu-abu panjang yang diikat dengan gaya ekor kuda longgar tengah berteriak padanya sambil berbicara kearah smartphonenya yang terlihat terjepit di antara pipi dan pundaknya.
sementara kedua tangannya penuh dengan spanduk bertuliskan selamat datang raja iblis yang kata kata raja iblisnya dicoret dengan sepidol merah, (yang meskipun sudah di coret tapi masih terlihat jelas ) dan di ganti dengan kata direktur di atasnya.
'ini orang minta dipecat kali ya'batin pria itu dongkol pada orang yang sepertinya sekertarisnya, eh bukan sepertinya lagi tapi itu emang sekertaris tololnya yang entah kenapa masih dia pertahankan meskipun sekertarisnya itu punya hobi membuat dirinya jengkel sampai setengah mati
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince's Prince
Romancesukuna seorang pria tampan dan kaya tapi sayang pengidap brocom alias brother complex, setelah baru saja pulang dari luar negeri, tiba-tiba mengetahui bahwa sang adik tercintanya, menjadi penggemar cosplayer aneh yang memerankan tokoh game yang seri...