Di pagi hari yang cerah ini Jeno yang notabene nya adalah duda anak satu itu sedang menemani anak semata wayangnya yang sedang demam itu,rencananya Jeno ingin membawa jwi ke rumah sakit nanti.
"Jwii...
Papa mau mandi dulu boleh?""boyehh papaa"jawab sang anak,Jeno bersyukur mempunyai anak yang pengertian seperti jisung.
Skip Jeno mandi
"jwii,ayo kita bermain sama paman melk"ajak Jeno,ya Mark Lee kakak dari Jeno itu bekerja sebagai dokter anak di Neo hotspital.
"Ayo papaa"
Sampai
"jwii!! Jangan lari!"heran Jeno tuh sama jwi,lagi sakit aja hiperaktif my ga ilang,keturunan Mak nya inisihh.
DUKK!!
Kan kan,nabrak kann,untung nabrak bidadari,coba kalo nabrak tiang,lah benjol tu pala,kasian mana masih kicik.
"astaga!"teriak namja manis nan lucu itu
"hei maaf yaaa??"ucap sang namja sembari tersenyum kepada anak kecil yang menabrak nya tadi.
"mama... Jwii kangenn"teriak jwi yang langsung memeluk renjun tanpa aba aba,ya nama sang namja lucu itu adalah Huang renjun.
"eh/eh!?"
Kaget kedua orang tersebut, yaitu renjun dan sang duda Jeno.
"jwi ini bukan mama jwi,nanti papa cariin jwi mama dehh,sekarang lepasin Kaka nya dulu ya??"
"nggak!! Ini mama jwii,telimakaci papaa"
"aaaa lucunyaa,yasudah sini mama gendong jwi"ucap renjun,dia sudah tau tentang jisung ini,ia merasa kasihan dan nyaman .
Jeno mah cuma manga doang diem,mencerna omongan renjun Ama jwi.
Renjun yang sadar akan Jeno yang kebingungan langsung mengalihkan pembicaraan.
"ah iya tuan,ada yang bisa saya bantu?,ingin bertemu dokter siapa?"ucapnya sambil tersenyum ramah dan manis,gula aja kalah,soalnya renjun ga eneg kalo di makan banyak',malahan candu CHUAKHZZ
Jeno yang melihat senyuman bidadari renjun itu hanya diam dan menatap mata rubah itu yang memancarkan kelembutan nya,ya sangat mirip seperti mendiang sang istri Na jaemin.
"Tuan??"
"ah maaf,saya bisa bertemu dengan dokter Mark Lee?"
"Bisa tuan,mari saya antar"
"Nee terimakasih"
Sesampainya di ruangan dokter Lee jeno langsung menceritakan tentang penyakit jisung,dengan segera Mark mengecek dan memberikan obat
"Jisung tak apa,ia hanya demam seperti bocah biasanya,ah iya Jeno, perkenalan ini renjun orang yang ingin aku jodohkan denganmu waktu itu,tetapi kau malah mabuk-
dan memperkosa nya"ucap Mark lirih
"mianhae renjun-ssi"Jeno merasa bersalah sekali kali ini,ia telah merusak anak baik dan lucu ini.
"nee,sudah saya maafkan tuan"ya renjun sudah memaafkan Jeno dari jauh jauh hari,dan.. renjun menyembunyikan sesuatu dari Jeno.
YESSS ANZAYY JADIKK
typo adalah seni
-jjxdapj
KAMU SEDANG MEMBACA
papa & dedek
RandomHanya kisah sang ayah yang mencari kebahagiaan (mama) untuk anak tercintanya. ~zzdap