pagi ini Lee jisung si anak periang dan tampan ini sudah kembali sehat,dan kali ini ia sangat merasa senang,karena sang (calon) mama akan terus bersamanya.
"PAPAAAAA!!!!!"teriak bocah tampan itu,yaaa kalian pasti tau,se keras apa dan se melengking apa suaranya.
"Lee jisung!papa tidak pernah mengajarkan jwi untuk berteriak seperti ini hanya untuk memanggil papa,tidak sopan"ucap Jeno tegas
"mianhae papa..."
"ne jwii,maafkan papa juga ya?"jawab Jeno sembari mengusak rambut lembut sang anak.
Setiap melihat jisung tertawa,entah mengapa Jeno selalu teringat jaemin,sosok yang hilang dan takkan kembali ke hidupnya dan juga jisung.
Orang yang berjuang untuk jisung dan ternyata lebih memilih untuk anaknya saja yang bertahan dan ia yang menyerah.Suara bell berbunyi,pertanda ada seseorang di balik pintu itu.
Tak lama Jeno membukakan nya,dan ia hampir terkejut,karena tiba tiba orang yang berada di depan pintu itu memeluknya erat.Ya,betul sekali,itu adalah renjun. renjun kira orang yang membukakan pintu adalah jisung,sangat tidak masuk akal bukan?,jisung saya tidak sampai untuk memegang kenop pintu,apalagi sampai membukakan untuknya.
"Ugh maaf"maaf renjun,walau pipinya bersemu merah hingga ke telinga.
"ah tak apa,jisung ada di dalam,masuk saja,kamarnya ada di paling ujung,dan pintunya bertuliskan "jisung love mama"",
(pgn nangis aku coy)"ne terimakasih" jawab renjun lalu membungkukkan badannya sopan
Toktoktok
"Jwii,ini mamaa"
Lalu pintu berknop tidak terlalu tinggi itu terbuka,dan menampilkan bocah tampan nan lucu dengan rambut acak acakan nya sedang membawa boneka Moomin kesayangannya.
"MAMAA!!!,jwi lindu mamaa,mama sangat cantik,jwi suka.mama Kelen"ucap jisung tak jelas
Lalu mereka berdua masuk ke dalam kamar untuk bermain bersama.
Sedangkan Jeno sedang berfikir tentang perkataan kakaknya kemarin tentang renjun. Renjun mengandung anaknya???,mana mungkin,ia baru bermain dengan renjun 4 kali.
upss ketahuan sering culik anak orang."aku nikahi tidak ya?heumm,dia sangat cantik,manis,lucu. Coba saja besok bercerita pada Daddy dan mommy"gumamnya
Hehe udah yah udah,aku lg UAS cape bgt,sempetin up dulu biar gak kayak cerita mati.
Buat kalian yg lg UAS juga semangatt,aku aja sambil belajar nihh🌼❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
papa & dedek
RandomHanya kisah sang ayah yang mencari kebahagiaan (mama) untuk anak tercintanya. ~zzdap